Mbah Moen Ungkap Amalan yang Bantu Lancarkan Kucuran Rezeki, Duduk Saja Bisa Penuh Berkah!

Mbah Moen Ungkap Amalan yang Bantu Lancarkan Kucuran Rezeki, Duduk Saja Bisa Penuh Berkah!

Amalkan Amalan Mbah Moen! Yang Ternyata Membawakan Rezeki Hanya Duduk --mts al-anwar sarang

Jika kita ingin rezeki kita dilancarkan oleh Allah SWT, maka jangan hanya menunggu, tetapi beraksi dan melakukan amalan ringan.

Bahkan, kita bisa menarik rezeki ke rumah kita dengan beberapa amalan yang sebenarnya sangat sederhana. Salah satunya adalah dengan melakukan aktivitas duduk dan berdiri di rumah. Aktivitas ini juga dapat mendatangkan rezeki yang besar.

Mbah Moen menyarankan bahwa amalan yang dapat dilakukan saat duduk dan berdiri di rumah adalah membaca shalawat.

Bacalah "Allahumma Shalli Ala Muhammad" saat duduk dan berdiri di rumah maupun di mana pun Anda berada. Karena dengan membasahi lidah kita dengan shalawat saat hendak bangkit atau duduk, Allah akan melimpahkan rezeki kepada kita.

BACA JUGA:3 Tips Latihan Dasar MC bagi Pemula Menjadi Seseorang Berbakat

Berdasarkan yang disampaikan Gus Ridlwan, berikut bacaan wirid amalan Mbah Moen agar rezeki lancar, cepat dikaruniai anak oleh Allah SWT, dan untuk keinginan lainnya yang maslahat dunia-akhirat. Wirid ini dibaca setiap selesai sholat.

يَالَطِيْف 

Yâ Latif (17 kali)

Artinya: “Wahai Yang Mahalembut.”

Demikianlah cara singkat membaca wirid yang harus dilakukan saat duduk dan berdiri agar rezeki kita bertambah. Jangan pernah meremehkan amalan-amalan kecil seperti ini, karena setiap amalan memiliki kekuatan yang luar biasa dalam mendatangkan berkah dan rejeki dalam hidup kita. Mari tingkatkan amalan kita dan percayalah bahwa rezeki yang melimpah akan datang secara alami jika kita berusaha dan melakukan amalan-amalan yang benar. Semoga Allah SWT meridhai kita semua dan melimpahkan rezeki-Nya kepada kita. Aamiin.

Kemudian diakhiri dengan bacaan berikut (Q.S. Asy-Syura ayat 19).

اَللّٰهُ لَطِيْفٌۢ بِعِبَادِهٖ يَرْزُقُ مَنْ يَّشَاۤءُ ۚوَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيْزُ

Allâhu lathîfum bi'ibâdihî yarzuqu may yasyâ', wa huwal-qawiyyul-'azîz. (Tepat saat membaca may yasyâ, di hati kita sampaikan keinginannya kepada Allah).

BACA JUGA:7 Tips Buat Kamu yang Kesusahan Mengatur Keuangan, Nomor 3 Paling Penting!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: