Ustadz Solmed Disentil Netizen Usai Pamer Rumah Barunya: 'Awas Dihisab Pak Ustadz'

Ustadz Solmed Disentil Netizen Usai Pamer Rumah Barunya: 'Awas Dihisab Pak Ustadz'

ustadz solmed dihujat netizen-@intipseleb-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDUstadz Solmed di sentil oleh netizen setelah dirinya memamerkan rumah barunya melalui akun Instagramnya.

Rumah baru yang dimiliki oleh Ustadz Solmed tersebut berada di daerah Bogor.

Ustadz Solmed mengaku sangat bangga rumah yang dibangunnya selama 3 tahun lamanya berhasil juga berdiri nampak jelas.

BACA JUGA:Anies Klarifikasi Usai Heboh Ogah Bersalaman dengan Prabowo di Debat ke-3: Kalau yang Terakhir..

Rumah yang dibangun oleh Ustadz Solmed tersebut memang terlihat jelas sangat mewah.

Akan tetapi, Ustadz Solmed memberikan penjelasan alasannya membangun rumah luas dengan fasilitas lengkap adalah agar anak-anaknya dapat bebas bermain. 

"Saat itu orang keluar serba terbatas. Terbatas pada waktu, terbatas pada tempat, zaman-zaman Covid-19 saat itu. Akhirnya kita bikin istilahnya tu biar anak-anak pingin main apa ada," katanya dikutip dari akun Instagram @lambegosip.

Ustadz Solmed juga menjelaskan bahwa rumah barunya memiliki area outdoor terdapat sebuah tempat parkir dan garasi kendaraan. Selain itu, ada pula fasilitas tempat bermain (playground), lapangan futsal, lapangan tembak, lapangan bulu tangkis, sirkuit, hingga kolam renang.

BACA JUGA:7 Jenis Sayuran yang Terbukti Sehat untuk Lansia, Tulang Pasti Kokoh Lagi!

"Dibuat lengkap itu karena anak-anak sudah aktif, mau main, pingin ke sana, ke sini," imbuhnya.

Fasilitas di dalam rumah pun tak kalah lengkap dan mewah. Di area indoor terdapat ruang tidur utama dan anak-anak, ruang spa, ruang gym, bioskop mini, dan ruang gim layaknya di Timezone.

Selain fasilitas indoor dan outdoor, rumah yang terletak di Bogor itu dilengkapi pula dengan teknologi canggih. Salah satunya adalah pagar rumah yang terbuka secara otomatis dan akses masuk ruangan yang hanya bisa menggunakan sidik jari (finger print).

"Memang kita serba private, mulai dari tempat saya, anak-anak, tempat tamu, mushola, tempat entertaint semua kita pisah-pisah. Supaya yang datang nyaman. Tamu nyaman, kita orangtua nyaman, dan anak-anak juga nyaman," ujar Ustaz Solmed.

BACA JUGA:Mengerikan! 7 Bahaya Bulu Kucing, Awas Bisa Bikin Wanita Hamil Keguguran

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: