Gus Baha Ungkap Keutamaan Bacaan Surat Al-Fatihah 313, Siap-siap Rezeki Datang Menghampiri!

Gus Baha Ungkap Keutamaan Bacaan Surat Al-Fatihah 313, Siap-siap Rezeki Datang Menghampiri!

GUS BAHA--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Surat Al Fatihah merupakan surat keseharian yang wajib kita baca pada solat baik solat sunnah maupun solat wajib 5 waktu

Selain dengan solat Surat Al Fatihah juga sering dibaca bersamaan dengan do'a

Selain itu banyak sekali manfaat Surat Al Fatihah, yaitu dimana bisa melimpahkan rezeki yang tidak ada abisnya jika diamalkan dengan benar terutama mengamalkan sebanyak 313 kali

BACA JUGA:Miris! Seorang Ayah Banting Anaknya Hingga Tewas di Tempat

Gus Baha pun mengamalkannya surat Al-Fatihah 313 kali sebagai zikir rutin atau zikir dalam momen tertentu sangat baik dicontoh

Bilangan 313 ini, dijelaskan oleh Gus Baha di beberapa kanal YouTube, adalah mengacu pada jumlah Ahlu Badar, yakni kaum muslimin yang berperang melawan kafir Quraisy dalam perang badar yang berjumlah 313 orang.

Jumlah yang 313 orang umat Islam itu berhasil meraih kemenangan melawan sekitar seribuan pasukan kafir Quraisy dalam perang badar terswbut. 

Gus Baha memberi ijasah umum kepada para jamaah yang hadir dalam pengajiannya, untuk membaca atau mewiridkan (memikirkan) Surat Al Fatihah 313 kali. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: 3 Larangan Waktu Tidur, Jangan Sembarangan Pejamkan Mata!

Membava Al Fatihah 313 kali, adalah seperti yang dilakukan Gus Baha ketika hadir dalam acara tasyakuran haji atau dalam khataman Qur'an.

Begitu jika Anda mempunyai niat untuk menggapai rezeki dan kekayaan, maka lakukanlah satu tujuan tersebut.

Fadhilah atau keberkahan membacanya sangat banyak, di antaranya yang masyhur (terkenal) adalah menjadi wasilah untuk memperoleh rezeki yang berlimpah. 

Sebagian ulama ahli hikmah menjelaskan bahwasanya mengamalkan sinergi Surah Al Fatihah sejumlah bilangan para ahli badar atau sebanyak jumlah para rasul yaitu sebanyak 313 kali dan sholawat nabi 100 kali dapat menjadi wasilah dahsyat, yakni bertambahnya rezeki dengan izin Allah Ta'ala. 

BACA JUGA:3 Pemilik Weton yang Terkenal Jujur Orangnya, Anti Banget Berbohong

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: