Mau Bruntusan di Wajah Hilang Hanya Dalam Waktu Semalam? Ikuti Cara Ini!

Mau Bruntusan di Wajah Hilang Hanya Dalam Waktu Semalam? Ikuti Cara Ini!

cara atasi bruntusan-@halodoc-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak makan waktu lama kalian bisa menghilangkan bruntusan pada wajah kalian dalam waktu semalaman saja.

Banyak orang yang rela menghabiskan uangnya hanya untuk menghilangkan bruntusan di wajahnya padahal tidak cocok ia lakukan.

Penyebab bruntusan ada banyak, mulai dari keringat, alergi, kegemukan, jerawat, stres hingga konsumsi obat-obatan tertentu.

BACA JUGA:3 Weton Ini Berjiwa Raja, Bisa Bikin Orang Patuh Kepadanya!

Perubahan hormon juga bisa memicu munculnya kondisi kulit tersebut dan juga bruntusan paling sering terjadi pada anak-anak dan remaja.

Jangan kalian buang buang uang kalian hanya untuk menghilangkan bruntusan di wajah kalian, kalian bisa atasi masalah bruntusan dengan bahan alami dibawah ini.

Berikut adalah beberapa bahan alami yang efektif untuk mengatasi bruntusan pada wajah kalian :

1. Lidah Buaya

BACA JUGA:4 Tips Simpan Daun Selada Supaya Tahan Lama, Pasti Nggak Bakal Layu

Cara menghilangkan bruntusan secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan lidah buaya. Kandungan gel bening yang ada di dalam lidah buaya telah diteliti dan menunjukkan hasil bahwa gel lidah buaya mampu meningkatkan efektivitas obat penghilang jerawat dan bruntusan.

Lidah buaya mampu mengobati lecet, ruam, kulit yang terbakar akibat sinar matahari dan melawan peradangan. Kamu hanya perlu mengoleskan gel lidah biaya pada wajah secara rutin. Kamu juga bisa menjadikan gel lidah buaya sebagai sleeping mask untuk menghilangkan bruntusan.

2. Lemon

Selain lidah buaya, kamu juga bisa menggunakan lemon untuk menghilangkan bruntusan. Lemon mengandung zat astringent dan senyawa antibakteri yang sangat baik untuk mencegah penyumbatan pori-pori dan mengelupas sel kulit mati. 

BACA JUGA:Tanda-tanda Baterai HP Sudah Harus Diganti, Jangan Tunggu Bocor!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: