SAH! TikTok Shop Resmi Beroperasi 12.12 Kolaborasi Bareng TokoPedia

SAH! TikTok Shop Resmi Beroperasi 12.12 Kolaborasi Bareng TokoPedia

Tiktok---Pixabay

JAKARTA, POSTINGEWS.ID - Tiktok Shop yang sempat ditutup pada beberapa bulan lalu kita kembali comeback dengan menggandeng PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo)

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) resmi menjalin kerja sama dengan TikTok untuk pelayanan TikTop shop

Hal ini sudah resmi diberitakan disosial media yaitu situs tiktok

BACA JUGA:Bahaya Efek Samping Obat Tramadol, Marak Diperjual Belikan Secara Ilegal

"PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk dan TikTok pada hari ini mengumumkan kemitraan strategis untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, dengan fokus pada pemberdayaan serta perluasan pasar bagi pelaku UMKM nasional,"  bunyi siaran pers di situs TikTok.

Bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan digabung di bawah PT TikTok. TikTok akan memiliki pengendalian atas PT Tokopedia. 

Lebih lanjut, fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia.

Pihak TikTok dan Tokopedia dalam keterangan resminya, Senin 11 Desember 2023 menyampaikan, melalui kampanye “Beli Lokal” di Harbolnas 2023, aplikasi Tokopedia dan TikTok Shop nantinya akan mempromosikan berbagai produk lokal dari para merchant atau pedagang.

BACA JUGA:Penunggak Pajak Kendaraan Tidak Bisa Isi BBM di SPBU, Bersiaplah Warga Banten!

Program ini memungkinkan pengguna TikTok Shop berbelanja serta berinteraksi dengan para penjual TikTok Shop.

"Untuk mitra penjual Tokopedia, kami ingin menegaskan bahwa seluruh aktivitas dan transaksi jual-beli akan tetap berjalan seperti biasa," tulis Tokopedia dalam unggahan di laman Pusat Edukasi Seller, dikutip Senin 11 Desember 2023

Tokopedia juga menambahkan para penjual tetap terus bisa menggunakan eksosistemnya. Termasuk seluruh fitur hingga memasarkan produk.

"Anda dapat terus memanfaatkan ekosistem Tokopedia, menggunakan seluruh fitur platform, dan memasarkan produk Anda kepada pembeli dari seluruh Indonesia," jelas Tokopedia.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Kulit Wajah Pakai Masker Alami, Auto Kinclong!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: