Kok Sering Banget Induk Kucing Makan Anaknya Sendiri Pas Baru Melahirkan? Ini Jawabannya

Kok Sering Banget Induk Kucing Makan Anaknya Sendiri Pas Baru Melahirkan? Ini Jawabannya

kucing makan anaknya-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kucing adalah salah satu hewn yang sering kali menjadi hewan kesayangan seseorang karna tingkahnya yang lucu.

Dibalik tingkah lucunya ternyata ada salah satu hal aneh yang dimiliki seekor kucing yaitu kucing sering kali memakan anaknya sendiri setelah dirinya melahirkan.

Tak banyak yang tau apa alasan kucing tersebut memakan anaknya setelah melahirkan padahal anaknya adalah anak yang baru saja ia keluarkan dari rahimnya.

BACA JUGA:Yuk Ikuti Tips Subur Agar Cepat Hamil, Mumpung Musim Hujan Nih

Bagi anda yang memelihara seekor kucing di rumah, sudah pasti akan sangat terkejut kalau melihat kejadian tersebut secara langsung. Meskipun hal seperti itu tidak selalu terjadi.

Ternyata kucing mempunyai alasan mengapa dirinya memakan kucing setelah melahirkan yuk simak dibawah ini :

1. Anak Kucing Memiliki Cacat lahir, Lahir Mati atau Sakit

Induk kucing dapat memakan anak-anaknya jika mereka lahir mati, sakit, atau memiliki cacat lahir saat mereka lahir. Namun, terkadang dia tidak akan memakannya tetapi benar-benar mengabaikan dan membuangnya.

BACA JUGA:Cari Keberkahan di Hari Jumat Amalkan Doa Ini Yuk

Ada kasus di mana induk kucing akan mengeluarkan anak kucing yang sakit dari kelompok mereka dan memisahkan atau meninggalkan anak kucing itu di tempat lain.

2. Anak kucing lahir mati 

Anak kucing yang mati dapat dengan cepat menyebarkan bakteri ke sisa kotorannya, sehingga kucing tidak punya pilihan selain mengkonsumsinya jika lahir mati.

3. Sang Induk Kekurangan Gizi

BACA JUGA:Ini Penyebab Penting KUR Gagal Diterima Pihak Bank Terus-terusan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: