Meriah Puncak 12.12, Menampilkan Game dan Penampilan Penyanyi Terkenal, Ada JKT 48!

Meriah Puncak 12.12, Menampilkan Game dan Penampilan Penyanyi Terkenal, Ada JKT 48!

Meriah Puncak 12.12, Menampilkan Game dan Penampilan Penyanyi Terkenal, Ada JKT 48!---ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Shoope akan merayakan ulang tahun yang ke-8 dan  kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale segera hadir pada tanggal 12 Desember 2023

Rangkaian kampanye yang berlangsung sejak 13 November hingga 12 Desember 2023 itu akan menghadirkan deretan promo spesial seperti Pesta Gratis Ongkir Rp 0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun Rp 12 M.

Berkolaborasi dengan JKT48 sebagai bintang di iklan TV terbaru, kampanye penutup akhir tahun ini merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh ekosistem, yakni pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal serta content creator.

BACA JUGA:Blunder! Gibran Sebut Asam Sulfat Perlu untuk Ibu Hamil, Padahal Bahaya Loh

Para musisi kenamaan itu akan turut hadir memeriahkan acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang diselenggarakan pada Selasa, 12 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB. 

Kamu bisa menyaksikan kemeriahan performa Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, JKT48, serta deretan artis lainnya secara live melalui Shopee Live, dan berbagai kanal TV favoritmu seperti RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, Indosiar, RTV, dan Mentari TV.

Selama TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, kamu bisa menyaksikan keseruan penampilan Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan JKT48 sambil menikmati beragam promo fantastis seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya.

Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Kamu juga bisa mengikuti rangkaian keseruan lainnya seperti 5x Goyang Shopee dan 8x Flash Sale Shopee Live 12RB.

BACA JUGA:Bye-bye Bau Mulut! 5 Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Bau Mulut dengan Bahan Alami

Bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital, yang pada tahun tersebut mulai menarik banyak perhatian publik.

Peran dan fungsi Shopee lebih dari sekedar wadah perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli. 

Kesempatan dan pengaruh signifikan yang dihadirkan melalui program inisiatif dan berbagai inovasi fitur selama 8 tahun ini memberikan dampak berbeda yang dirasakan oleh masing-masing ekosistem di Indonesia.

Memahami karakteristik perilaku belanja dan kebutuhan masyarakat menjadi salah satu kunci utama untuk dapat menghadirkan destinasi belanja online yang menawarkan pengalaman terbaik. 

BACA JUGA:Dukung ASN POLRI TNI Jaga Netralitas Pemilu 2024, PNIB Gelar Saresehan Pancasila di Yogyakarta

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait