Yuk Tanam 6 Tanaman Ini karena Ampuh Mengusir Ular

Yuk Tanam 6 Tanaman Ini karena Ampuh Mengusir Ular

tanaman yang ditakuti ular-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa jenis tanaman yang wajib kalian ketahui selain bisa membuat indah juga bisa membuat kalian aman dijauhkan dari ular.

Sebagaimana diketahui ular adalah hewan yang sangat mengerikan mengeluarkan bisa yang membuat manusia alami kematian.

Apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan, musim hujan adalah waktu di mana telur-telur ular menetas karena kelmbapan yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Blunder! Gibran Sebut Asam Sulfat Perlu untuk Ibu Hamil, Padahal Bahaya Loh

Maka dari itu, yuk coba kalian tanam tanaman ini dipekarangan rumah kalian agar kalian selalu dihindarkan dari seekor ular.

1. Serai 

Serai menghasilkan bau jeruk yang menyengat dan tidak disukai ular juga merupakan produk sampingan dari serai, yang dibenci nyamuk.

Hal ini adalah salah satu tanaman terbaik yang mengusir ular, nyamuk, dan bahkan kutu dari kebun Anda. Serai tahan kekeringan dan mudah perawatannya.

BACA JUGA:Kabar Terbaru! Pendaki Gunung Singgalang Dikabarkan Selamat Usai Videonya Viral Minta Tolong

2. Lidah buaya 

Tanaman lidah buaya dikenal dengan manfaatnya yang sangat baik bagi perawatan kulit dan kesehatan tubuh manusia. Namun, ternyata lidah buaya juga memiliki efek mengusir ular. 

Bau dari tanaman ini diyakini mampu mengganggu dan mengusir ular dari sekitar tanaman tersebut. Anda dapat menanam lidah buaya di sekitar halaman rumah Anda atau di dekat pintu masuk untuk menjaga area tersebut bebas dari ular.

3. Selasih

BACA JUGA:Dalam Islam, Bolehkah Suami-Istri Sah Mandi Bareng? Ini Jawabannya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: