Ini 8 Cara Menambahkan Berat Badan Hanya dalam 1 Minggu, Sehat dan Aman!

Ini 8 Cara Menambahkan Berat Badan Hanya dalam 1 Minggu, Sehat dan Aman!

Cara Menambahkan Berat Badan Dalam Seminggu-FOTO-ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Terkadang badan yang terlu kurus membuat anda kurang pede, Penyebab badan susah gemuk pertama ialah karena faktor genetik atau keturunan

Gen tubuh kurus sangat bisa diturunkan oleh keluarga. Orang yang diketahui memiliki garis keturunan kurus, sekalipun berusaha ingin menambah berat badan dengan makan berlebihan, biasanya akan cenderung sulit menambah berat badannya.

Penelitian menemukan bahwa saat makan malam di atas jam 8 malam, seseorang akan lebih mudah gemuk, jika dibandingkan dengan orang yang berhenti makan di bawah jam 8. 

BACA JUGA:Dukung ASN POLRI TNI Jaga Netralitas Pemilu 2024, PNIB Gelar Saresehan Pancasila di Yogyakarta

Pilihlah makanan tinggi protein dan kalori, seperti: Paha ayam (259 kalori). Sayuran tinggi kalori, salah satunya terong (198 kalori).

Jika bagi sebagian orang makan sedikit saja bisa menambah berat badan, hal sebaliknya terjadi pada mereka yang makan sebanyak apapun tapi tetap kurus. 

Namun bukannya tanpa beban, ada banyak orang yang ingin tahu cara sehat menaikkan berat badan. Terlebih, jika kurus terjadi karena kondisi metabolisme atau penyakit tertentu.

Meskipun memiliki tubuh kurus kerap dianggap ketimbang kelebihan berat badan, namun berat badan di bawah standar juga bisa jadi masalah.

BACA JUGA:Kabar Terbaru! Pendaki Gunung Singgalang Dikabarkan Selamat Usai Videonya Viral Minta Tolong

Berikut adalah cara menggemukkan badan dengan alami yang bisa Anda coba:

1. Menambah frekuensi makan

Bagi orang yang merasa berat badannya kurang, cara membuat badan berisi adalah dengan menambah frekuensi makan. Ketimbang mengonsumsi 2-3 kali makan besar di siang hari, coba ganti dengan mengonsumsi 5-6 kali makan dengan porsi kecil sepanjang hari.

2. Pilih makanan bernutrisi

BACA JUGA:DWP Siap Digelar Saat Akhir Tahun 2023, Segini Harga Tiketnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: