Jawab Rasa Penasaran Jurnalis Otomotif di Jawa Timur, MPM Ajak Ngetes Langsung All New CB150R, Seperti ini Rasanya!

Jawab Rasa Penasaran Jurnalis Otomotif di Jawa Timur, MPM Ajak Ngetes Langsung All New CB150R, Seperti ini Rasanya!


MPM Honda Jatim, Dealer Honda di Jawa Timur Ajak Jurnalis Otomotif Jajal All New CB150R||Endar Wardhana

Trendingnews.Id - Penuhi rasa penasaran para pewarta otomotif di wilayah Jawa Timur, MPM Honda Jatim ajak tes langsung All New CB150R.

Tujuannya jelas, MPM Honda ingin agar para jurnalis ini langsung merasakan sensasi motor sport terbaru dari Honda tersebut.

Sesi pengetesan langsung ini digelar di Safety Riding Center, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur yang langsung disambut antusias para wartawan.

Generasi terbaru Honda CB150R ini memiliki karakter yang berbeda dengan generasi sebelumnya.

(BACA JUGA:Saatnya Beli Motor Honda, PT WMS Kasih Diskon Puluhan Juta Rupiah Buat Produk Honda Tipe ini, Pelayanan Maksimal!)

Paling kentara di posisi riding, setelah ada ubahan di bagian setang motor yang didesain lebih tinggi dan lebar plus penggunaan sokbreker depan tipe upside down lansiran Showa berdiameter as 37 mm.

Ubahan pada sektor depan berhasil membuat posisi riders menjadi rileks berkat sudut tangan yang lebih lebar berpadu selaras dengan tangki yang lebih besar sehingga posisi kaki-pun juga lebih santai ketika riding.

Kapasitas tangki tetap 12 liter dipercantik dengan cover tangki sebagai penunjang gaya big bike look sekaligus sebagai penambah ke aerodinamisan motor.

+++++

Tim Trendingnews.id pun mendapat kesempatan test ride Honda CB150R dan Honda All New CB150R Street Fighter.

(BACA JUGA:Luar Biasa! Fabio Quartararo Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Catalunya 2021, Samai Rekor Marc Marquez?)

Terdapat perbedaan yang signifikan, saat melibas rute tikungan Honda All New CB150R lebih mudah dikendalikan dan motor cenderung nurut berkat pengadopsian upside down yang memiliki daya redam lebih soft dari model sokbreker konvesional serta diimbangi lengan ayun suspensi tunggal bersistem pro – link.

Sementara itu sektor dapur pacu berkapasitas 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan ini mampu berakselerasi menempuh jarak 0 – 200 meter hanya dalam waktu 10,5 detik (0-200m).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: