Setelah Pemilu 2024, Bakal Banyak Caleg yang Masuk Rumah Sakit Jiwa?

Setelah Pemilu 2024, Bakal Banyak Caleg yang Masuk Rumah Sakit Jiwa?

Dosen Spesialis Medikal Bedah Prima Trisna Aji memberikan gagasan supaya Caleg wajib mengikuti Pembekalan Mental dan Agama Sebelum Mendaftar-Foto-Rihad Humala Karikatur

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dunia dengan segala dinamika selalu menjadi topik pembahasan setiap harinya. 

Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. 

Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? 

BACA JUGA:Denise Chariesta Sebut Wajah Anaknya Mirip Banget Bapaknya, Netizen: Emang Siapa Papanya?

Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.

Kenikmatan dunia memanglah sangat menggiurkan, ketika sudah mendapatkan kenikmatan dunia maka apapun yang ingin dicapai manusia didunia bisa diwujudkan dengan kekuasaannya yang telah dicapai. Kenikmatan dunia terdiri dari 3 kategori yaitu : Harta, Tahta dan Wanita. 

Salah satu langkah untuk mendapatkan “tahta” adalah dengan menjadi pejabat publik, salah satunya adalah menjadi Anggota Calon legislatif DPRD, DPD, DPR Pusat, Bupati, Walikota, Gubernur hingga Presiden melalui Pemilu.

Sebentar lagi pada tanggal 14 Februari 2024 dinegara Indonesia akan menggelar pesta rakyat yang sangat besar yaitu Pemilihan Umum (Pemilu). 

BACA JUGA:Parah! Anak SD di Bully Teman di dalam Kelas, Gurunya Kemana?

Pada momentum tersebut para wakil rakyat akan berlomba – lomba berkampanye mempromosikan dirinya sendiri supaya bisa terpilih menjadi Calon Legislatif (Caleg) ataupun calon pemimpin negara dan pemimpin daerah.

Pada Pemilihan 2024 akan memilih Calon Legislatif DPRD, DPD, DPR Pusat dan Presiden serta Wakil Presiden. 


Dosen Spesialis Medikal Bedah Prima Trisna Aji menyampaikan Teori Pemilu 2024 yang Adil dan takut akan Akhirat-Foto-Dokpri.

Rakyat akan ditawarkan dengan janji – janji manis para Caleg yang berkeinginan supaya dapat dipilih dalam pesta rakyat lima tahunan tersebut.

Variasi janji kampanye para Caleg beraneka ragam, dari janji yang luar biasa mengiming – imingkan kesejahteraan, uang, hidup mapan hingga janji yang biasa saja. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: