Heboh! Sosok Karikatur Ellya Khadam Muncul di Home Google Doodle, Warganet pun Terkagum-Kagum!

Heboh! Sosok Karikatur Ellya Khadam Muncul di Home Google Doodle, Warganet pun Terkagum-Kagum!

Karikatur Ellya Khadam muncul di Google Doodle, Warganet Langsung Heboh--Google


Karikatur Ellya Khadam muncul di Google Doodle, Warganet Langsung Heboh||Google

POSTING NEWS: Buat generasi Z mungkin tidak banyak yang mengenal Ellya Khadam, penyanyi senior yang ngetop di era 70-80-an.

Baru-baru ini, sosok Ellya Khadam bikin heboh netizen di Indonesia. Bukan saja soal lagunya yang begitu melegenda, melainkan figurnya mendadak muncul di Google Doodle. Woww..

Karakter Ellya Khadam muncul di halaman muka Google Doodle pada 23 Oktober 2021 ini yang langsung jadi pembicaraan publik  milenial.

Pastinya, para warganet yang melihat karikatur Ellya Khadam ini terkagum-kagum dengan menyampaikan rasa bangganya, pernah punya penyanyi dangdut sengetop Ellya.

BACA JUGA:Terbatas! Update Sore Kode Penukaran Chip Higgs Domino 23 Oktober 2021, Temukan Koin Gratis di Sini!

Tampilan Ellya Khadam  pada Google Doodle hari ini, dibuat oleh seorang seniman yang memiliki karya yang luar biasa, Fatchurofi Muhammad yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Terlihat ilustrasi Ellya Khadam bernuansa merah jambu sambil memegang microphone layaknya sedang bernyanyi diiringi dengan irama yang meriah di suatu daerah di India.


Sosok Ellya Khadam, Penyanyi Legendaris Indoneis Muncul di Google Doodle||Google Doodle

Boneka dari India adalah lagu yang menjadi acuan dalam menentukan tema yang diambil oleh Fatchurofi Muhammad saat membuat ilustrasi ini.

Ellya Khadam adalah salah satu pelopor musik dangdut di Indonesia. Ia terkenal dengan lagu Boneka dari India merupakan karya fenomenal yang hingga kini masih terus didengarkan.

BACA JUGA:Masih Aktif! Kompilasi Kode Redeem ML Mobile Legends 23 Oktober 2021 Update Hari ini, Boleh Coba!

Lagu yang memiliki irama khas dangdut tahun 70-80-an ini memang lagu yang dikenal bagi kalangan penikmat musik dangdut. Sehingga sudah tidak diragukan lagi kehebatan Ellya Khadam di dunia hiburan Tanah Air.

+++++

Ellya Khadam lahir dengan nama Ellya M. Haris. Namun, ia juga sering disebut dengan nama Ellya Agus.

Legenda dangdut Indonesia ini lahir di Jakarta, 23 Oktober 1928. Legenda dangdut Indonesia ini dikenalkan musik melayu sejak ia masih remaja.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: goole doodle