Begini 5 Cara Diet yang Aman dan Benar Tanpa Bikin Badan Sakit

Begini 5 Cara Diet yang Aman dan Benar Tanpa Bikin Badan Sakit

Diet untuk kesehatan-Ilustrasi-Pinterest

Saat sarapan, sebaiknya konsumsi telur ya, detikers. Sebab, makan telur di pagi hari dapat meningkatkan rasa kenyang serta membuat orang lebih sedikit mengkonsumsi kalori selama 36 jam berikutnya.

Selain itu, telur kaya akan kandungan protein dan nutrisi penting seperti kolin. Oleh karena itu, telur adalah salah satu menu sarapan terbaik sebelum beraktivitas.

3. Minum Air Lemon

Mengkonsumsi air lemon ternyata memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Bila rutin minum air lemon, lemak dalam tubuh kita dapat lebih mudah dibakar dan racun dalam tubuh lebih cepat dikeluarkan.

BACA JUGA:9 Cara Membersihkan Karang Gigi Agar Cepat Hilangnya, Ampuh Nih!

Cara minum air lemon juga gampang. Cukup peras setengah lemon ke dalam air hangat lalu aduk hingga rata. Apabila detikers tidak suka rasa asam, maka bisa ditambahkan satu sendok teh madu agar rasanya sedikit manis.

4. Hindari Lemak Jenuh Saat Sarapan

Cara diet sehat berikutnya adalah dengan menghindari lemak jenuh saat sarapan. Soalnya, mengkonsumsi terlalu banyak lemak jenuh justru membuat kita akan lebih cepat lapar dan lelah. 

Kalau rasa lapar sulit dikontrol, alhasil kita jadi banyak makan dan berujung gagal diet.

BACA JUGA:Irish Bella Hadiri Sidang Perceraian Sambil Tersenyum Tabah

5. Minum Air Hangat

Selain mengkonsumsi air lemon, cara diet sehat berikutnya adalah dengan mengkonsumsi air hangat. 

Sebaiknya minum air hangat setelah bangun tidur di pagi hari. Selain dapat membuang racun dan memperlancar saluran pencernaan, air hangat juga dapat mengurangi lemak di tubuh.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: