GIIAS Bandung 2023: Banyak Program Menarik dan Fasilitas yang Nyaman Buat Pengunjung!

GIIAS Bandung 2023: Banyak Program Menarik dan Fasilitas yang Nyaman Buat Pengunjung!

GIIAS 2023----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dalam dua hari lagi pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk pertama kalinya akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Pada tanggal 22-26 November 2023 bertempat di Sudirman Grand Ballroom.

Pada penyelenggaraan perdana ini, berbagai mobil dan motor dari merek-merek ternama hadir memamerkan produk unggulannya dengan teknologi terkini. Pameran GIIAS Bandung 2023 akan menampilkan 18 merek kendaraan bermotor, diantaranya 15 kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Serta 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. 

BACA JUGA:Hp Samsung Cocok untuk Gamers, Harga Jual Mulai Rp 3 Jutaan Bro!

Dan berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya juga akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

Pengunjung juga dapat menikmati area outdoor yang dipenuhi dengan berbagai program dan fasilitas. Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series menyampaikan bahwa GIIAS Bandung akan menyiapkan area food spot untuk pengunjung. “Setelah melihat berbagai inovasi dan teknologi kendaraan terkini yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia,” tutur Vista.

Pada area food spot yang terletak di area outdoor tersedia beberapa makanan cepat saji dan makanan nusantara diantaranya Bolu Bakar Tunggal, Nasi Kebuli dan Kambing Guling Karju, Pempek Sriwijaya Jelambar, Es Sinar Garut Putra Abah 1959, Kang Tebu, Mie Jowo Semar, Nasi Pedas Kampung 

Bali, Rubama Lite, Gudeg Mbah Prodjo Asli Yogyakarta, Cakwe Master dan Ayam Betutu Bukit Pecatu.

BACA JUGA:Ini 5 Jamur Termahal di Dunia, Harganya Setara Motor Vario!

Pengunjung yang akan berkunjung ke GIIAS Bandung juga tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir, karena GIIAS Bandung akan menyediakan shuttle bus gratis yang ada di Festival Citylink Mall dan area parkir alternatif untuk mempermudah pengunjung.

GIIAS Bandung Hadir Rabu hingga Minggu pada 22-26 November 2023, GIIAS Bandung akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Untuk dapat melihat berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta GIIAS Bandung, masyarakat tentu sebaiknya sudah memiliki tiket masuk sebelum memasuki area pameran. Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

BACA JUGA:6 Warna Cat Rumah yang Bikin Hidup jadi Beruntung di Tahun 2024, Ilmu Feng Shui Jelaskan Artinya

*Informasi lebih lanjut: Seven Event - Fony Safitri 

E-mail: [email protected]  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: