Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Mantap Sepakat Cerai

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Mantap Sepakat Cerai

okie agustina-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDOkie Agustina menggugat cerai suaminya yang bernama Gunawan Dwi Cahyo setelah tau suaminya selingkuh darinya.

Gunawan pun menerima gugatan yang dilayangkan Okie dan menjalani mediasi dimana bersepakat untuk bercerai.

Keputusan tersebut terjadi usai keduanya menjalani mediasi di Pengadilan Agama (PA) Bogor Senin, 20 November 2023.

BACA JUGA:Hp Samsung Cocok untuk Gamers, Harga Jual Mulai Rp 3 Jutaan Bro!

Okie dan Gunawan diketahui menjalani mediasi selama kurang lebih 3 jam bersama hakim mediator. Ini dilakukan guna mencari solusi terbaik dari masalah rumah tangga yang tengah dihadapinya.

"Tadi kita udah mediasi, memang kesepakatan terakhir adalah kita berpisah secara baik-baik untuk anak-anak, itu aja sih. Jadi memang ini kesepakatan bersama untuk kita berpisah," kata Okie Agustina di PA Bogor usai mediasi Senin, 20 November 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Gunawan Dwi Cahyo juga menegaskan jika keduanya tak ingin saling menyalahkan. Begitupun Okie Agustina.

"Sebenarnya sih nggak ada yang alot ya, kita ngobrol dari hati ke hati seperti yang pak hakim tanya, buat masa depan anak aja sih. Dan kita juga nggak mau ada menyalahkan satu sama lain," ujar Gunawan.

BACA JUGA:Ini 5 Jamur Termahal di Dunia, Harganya Setara Motor Vario!

"Jadi intinya kita nggak mau saling menjelekkan dan ribut-ribut. Jadi yaudah kita sekarang pisah baik-baik, memang ada sesuatu hal yang memang visi misi kita tidak bisa disatukan yaudah kita baik-baik aja lah," kata Okie.

Sekadar informasi, gugatan cerai itu bermula dari perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Gunawan Dwi Cahyo selama berada di Kediri, Jawa Timur.

Awal mula berita itu tersebar dari sebuah akun Instagram yang mengunggah foto ketika Gunawan Dwi Cahyo bersama dengan seorang wanita.

Perselingkuhan itu pun ramai dimedia sosial dan akhirnya Okie merasa tak tahan jalani rumah tangga dengan laki laki tersebut.

BACA JUGA:Ilmu Feng Shui Sebut 5 Barang Ini Bisa Bikin Kamu Kaya Mendadak!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: