Pezina Insha Allah Tetap Bisa Masuk Surga, Gus Baha : Coba Ucap Kalimat Dahsyat Ini!

Pezina Insha Allah Tetap Bisa Masuk Surga, Gus Baha : Coba Ucap Kalimat Dahsyat Ini!

GUS BAHA-foto-Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Zina adalah perbuatan persetubuhan antara laki-laki dan perempuan yang tidak terikat pernikahan atau perkawinan. 

Secara umum, zina bukan hanya di saat manusia telah melakukan hubungan seksual, tetapi segala aktivitas-aktivitas seksual yang dapat merusak kehormatan manusia termasuk dikategorikan zina.

Apakah dosa zina diampuini, begini penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Hp Samsung Cocok untuk Gamers, Harga Jual Mulai Rp 3 Jutaan Bro!

Gus Baha dalam salah satu ceramahnya membahas secara mendalam tentang 3 kata atau kalimat yang bisa mengantarkan pezina masuk surga. 

Dalam sebuah hadis juga menyebutkan sebesar apapun dosa seseorang jika ucapkan kalimat ini akan masuk surga sekalipun itu dosa zina. 

Karena zina dalam islam termasuk dosa besar yang didapat seorang muslim, namun dengan kalimat ini bisa merubah semuanya.

Selain kisah seorang pelacur atau pezina yang bisa masuk surga karena menyelamatkan anjing, dosa zina bisa diampuni asal ucapkan 3 kata berikut. 

BACA JUGA:Ini 5 Jamur Termahal di Dunia, Harganya Setara Motor Vario!

Salah satu hadis yang dibahas oleh Gus Baha ialah tentang kalimat yang diucapkan siapapun termasuk pezina. Hadist tersebut berbunyi "Man qala la illaha illallah dakhala Al Jannah, wa in zana, wa in saraqa". 

Kalimat maha dahsyat ini untuk pada pendosa hingga pezina bisa masuk surga dengan mengucapkan 3 kata Laa Illaha Illallah.

Dalam hal ini Gus Baha mengawali dengan ia pernah ditanya seorang tentang kenapa ada hadis seperti yang disebutkan diatas, bahkan ia menyebut itu ekstrem. 

"Saya itu pernah ditanyakan satu pertanyaan yang sangat ekstrim, Pak Baha Kenapa ada Hadis Man qola Laillahaillalah dakholal Jannah wa inzana wa insharo itukan ekstrim" kata Gus Baha. 

BACA JUGA:6 Warna Cat Rumah yang Bikin Hidup jadi Beruntung di Tahun 2024, Ilmu Feng Shui Jelaskan Artinya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: