Hp Samsung Cocok untuk Gamers, Harga Jual Mulai Rp 3 Jutaan Bro!

Hp Samsung Cocok untuk Gamers, Harga Jual Mulai Rp 3 Jutaan Bro!

hp gaming-@samsungindonesia-Instagram

2. Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 5G memili resolusi layar 1080 x 2408 pixel, dengan ukuran layar 6,6 inci yang cukup besar.  Ponsel Samsung ini hadir dengan layar Infinity-V Display yang luas, dengan resolusi tinggi Full HD+ dan refresh rate 120Hz

Dalam hal kinerja, ponsel terbaru Samsung dengan harga 3 jutaan ini menggunakan prosesor Snapdragon 695, dipadukan dengan RAM 6 GB 

dan dilengkapi fitur RAM Plus (maksimal 6 GB). Untuk penyimpanan internal, Galaxy A23 5G memiliki kapasitas 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA:Sudah Pisah Rumah, Irish Bella Diam-diam Gugat Cerai Ammar Zoni!

Galaxy A23 5G juga dilengkapi dengan empat kamera belakang, terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa ultrawide 5 MP, sensor depth 2 MP, dan sensor macro 2 MP, serta kamera selfie 5 MP.

Dari segi daya, Galaxy A23 5G dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, didukung oleh teknologi 25W Fast Charging.

3. Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 merupakan salah satu ponsel Samsung yang sangat diminati di pasar. Saat ini, harganya telah turun menjadi sekitar Rp 3 jutaan.

BACA JUGA:Sejarah Baru! Debut Atlet UFC Pertama Asal Indonesia Jeka Saragih Menang K.O

Selain memiliki RAM sebesar 6 GB, Galaxy A51 menghadirkan layar seluas 6,5 inci dengan resolusi FullHD+, mengusung desain punch hole yang menarik.

Terdapat empat kamera belakang pada ponsel ini untuk menghasilkan foto-foto yang mengesankan, dengan kamera utama memiliki resolusi 48 MP, menjanjikan hasil foto yang handal.

Untuk keperluan gaming, Galaxy A51 menggunakan chipset Exynos 9611 yang mampu menjalankan berbagai game dengan lancar. 

Salah satu keunggulan lainnya dari Galaxy A51 adalah adopsi teknologi NFC, memudahkan pengguna untuk melakukan cek dan isi saldo e-money.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: