5 Weton yang Diyakini Bakal Mendulang Sukses Tahun 2024, Kamu Termasuk?

5 Weton yang Diyakini Bakal Mendulang Sukses Tahun 2024, Kamu Termasuk?

weton sukses 2024-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menurut primbon jawa bahwa di tahun 2024 ada beberapa weton yang akan menjadi orang sukses yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Di tahun 2024 dalam penanggalan Jawa adalah tahun yang dikategorikan sebagai tahun Alip.

Tahun Alip memiliki neptu 1 dan dianggap sebagai tahun yang baik untuk memulai sesuatu yang baru. 

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Begini Cara Mencairkan BLT El Nino Via Kantor Pos

Arti kesuksesan tersebut yaitu dalam dunia  usaha, karier, atau pendidikan, Tahun Alip memberikan berbagai peluang untuk menggali potensi diri dan mencapai kesuksesan.

Apa saja ya weton yang akan sukses ditahun 2024, apakah weton kalian masuk dalam ramalan kali ini? Yuk kita cek daftar wetonnya dibawah ini.

1. Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon memiliki neptu 15, menjadikannya weton yang paling tinggi di antara yang lain. Orang yang lahir dengan weton Senin Kliwon biasanya bijaksana, cerdas, jujur, dan berwibawa. Mereka memiliki potensi sebagai pemimpin, pengusaha, atau seniman.

BACA JUGA:Mau Punya Hp Android Berboba Mirip Iphone? Ini 10 Rekomendasinya

Di tahun 2024, weton Senin Kliwon akan diberkahi dengan banyak kesempatan untuk meningkatkan karier, usaha, atau pendidikan mereka. Dukungan dari orang-orang berpengaruh atau berkuasa akan melimpah, dan mereka harus bersedia mengambil risiko dan tantangan yang muncul, karena hasilnya akan memuaskan.

2. Selasa Pon

Weton Selasa Pon memiliki neptu 7 dan cenderung kuat, tegas, berani, dan mandiri. Orang yang lahir dengan weton Selasa Pon memiliki bakat sebagai pejuang, pahlawan, atau aktivis. Mereka memiliki semangat tinggi untuk berjuang demi kebenaran dan keadilan.

Di tahun 2024, weton Selasa Pon akan menerima penghargaan dan pengakuan atas prestasi mereka. Mereka juga akan diberi kepercayaan dan tanggung jawab yang lebih besar, dan penting untuk tetap rendah hati, karena simpati dan hormat akan mengalir kepada mereka.

BACA JUGA:Nonton Konser Coldplay di GBK Naik TransJakarta? Catat Rutenya Dulu Ya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: