Pesan Sandiaga Uno Sebelum Coldplay Manggung di SUGBK: 'Harus Berjalan Mulus'

Pesan Sandiaga Uno Sebelum Coldplay Manggung di SUGBK: 'Harus Berjalan Mulus'

Konser coldplay-@sandiagauno-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saat ini banyak konser yang gagal diadakan lantaran beberapa alasan tersendiri maka dari itu Sandiaga Uno berpesan agar konser Cold Play berjalan mulus.

Sebagai informasi, beberapa hari lalu konser Bring Me The Horizon terpaksa dihentikan lantaran band yang digawangi Oliver Sykes ini merasa kurang adanya keamanan untuk mereka dan ribuan penonton yang hadir. 

Yang sebelumnya konser tersebut ada hari kedua karna alasan terseut terpaksa ditiadakan dan resmi ditiadakan.

BACA JUGA:Agar Cepat Glowing, Ini Waktu yang Pas Gunakan Sunscreen

Coldplay akan menjalani konser di Jakarta pada esok hari Rabu, 15 November 2023.

sandiaga meminta agar konser ColdPlay berjalan dengan mulus dan tidak ada masalah seperti konser sebelumnya.

"Persiapan dan konsernya (Coldplay) sendiri harus berlangsung dengan lancar. Karena ada beberapa konser pada beberapa hari terakhir ini mengalami kendala," ungkap Sandi di Sapta Pesona, Jakarta Pusat Senin, 13 November 2023.

"Karena semua mata telah tertuju pada Coldplay, kita harus pastikan konser berlangsung dengan mulus dan tentunya berdampak ke Indonesia dan ekonomi Indonesia,” sambungnya.

Menurut Sandi, terselenggaranya konser Coldplay pada 15 November besok diprediksi mendapatkan 1.000 sampai 1.500 Dollar AS per pax.  

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa jangan Berpergian di Hari Selasa, Loh Kenapa Emang?

“Jadi kalau kita lihat ada total 80.000 atau 60.000 yang kita targetkan untuk penonton, maka kita mungkin bisa melihat angka antara 70 sampai 75 juta Dollar AS," tambahnya.

Diketahui sebelumnya bahwa konser Coldplay mendapat penolakan dan ancaman dari beberapa pihak. Salah satunya dari kelompok Gerakan Nasional Anti LGBT (Geranati), yang sempat melakukan unjuk rasa menolak konser Coldplay di Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Sandi juga mengungkapkan akan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

“Ya kita berkoordinasi dengan aparat penegak hukum, kita akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar konser ini berjalan dengan nyaman, aman dan menyenangkan,” jelas Menparekraf.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: