Okie Agustina Pilih Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Rumah Tangganya Goyah!

Okie Agustina Pilih Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Rumah Tangganya Goyah!

Perceraian Okie agustina-@lambe_turah-Instagram

"Akhirnya dia jatuhin talak ke saya, 'Saya merasakan tidak punya istri'. Saya bilang kasih saya waktu kalau saya punya salah saya akan perbaiki," sambung Okie Agustina lagi.

Okie Agustina merasa sudah berusaha memperbaiki sikapnya usai sang suami ingin bercerai. Ia pun bingung kenapa sang suami tetap keukeuh ingin cerai darinya.

"Dia bilang ya sudah yuk sama-sama kita introspeksi diri masing-masing mendekatkan diri dengan Allah dan minta petunjuk untuk jalan yang terbaik," ungkap Okie Agustina lagi.

"Saya bingung kenapa minta cerai, saya berdoa kenapa minta cerai tanpa alasan. Ya mungkin adanya foto kemarin suami saya jalan dengan perempuan lain itu adalah jawaban dari doa saya," urainya lagi

BACA JUGA:Kucing Lebih Suka Makanan Kering atau Basah? Begini Faktanya

Okie Agustina menjelaskan pagi ini sudah memberi tahu kepada Gunawan Dwi Cahyo untuk melayangkan gugatan cerai.

"Saya sudah bilang pagi ini ke dia, saya tanya lagi dia bilang katanya mau cerai dan tidak ada penyesalan. Ya sudah dengan ini saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai," katanya lagi.

Sebagai informasi, saat ini sedang viral foto dugaan perselingkuhan Gunawan bersama wanita saat keduanya berada di sebuah kamar hotel smbil berpelukan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: