dr Boyke Anjurkan Durasi Hubungan Intim Nggak Perlu Lama-lama, Kok Bisa?

dr Boyke Anjurkan Durasi Hubungan Intim Nggak Perlu Lama-lama, Kok Bisa?

Hourglass-ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berhubungan intim dengan pasangan tercinta merupakan suatu hal yang menyenangkan serta menyehatkan.

Untuk mendapati kepuasan hubungan badan yang maksimal, tak jarang pasangan melakukan berbagai macam cara.

Salah satu cara yang paling umum adalah durasi selama berhubungan seks.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Bisa Bikin Makin Cepat Kaya?

Banyak sekali pasangan yang masih berpikir bahwa durasi panjang adalah kunci untuk mencapai kepuasan maksimal saat berhubungan badan.

Padahal hal ini tidak dibenarkan sepenuhnya oleh dr. Boyke Dian Nugraha dan ia mengungkapkan justru durasi berhubungan yang lama, tidak menentukan kepuasan pasangan.

Dr. Boyke menyarankan cukup dengan durasi yang pas, maka para pasangan dapat mencapai kepuasan yang maksimal saat berhubungan badan.

"Jadi kalau fase perangsangan hingga fase orgasme, dan fase resolusi, dibutuhkan kurang lebih 15 sampai 30 menit saja," kata Dr. Boyke.

BACA JUGA:Selamat! Larissa Chou Hamil Anak Pertama Dari Ikram Rosadi

Akan tetapi, Dr. Boyke juga tidak menyalahkan kepada para pasangan yang ingin berhubungan badan dengan durasi lebih lama, karena hal tersebut sangat wajar dan normal.

"Bagi mereka yang menginginkan lebih, boleh, tetapi lama-lama bisa jadi bosan. Jadi tetap saja kita upayakan di angka 15 hingga 30 menit," lanjut Dr. Boyke.

Dr. Boyke menjelaskan durasinya hanya perlu diangka 15-30 menit karena untuk mencegah tubuh yang terlanjur sudah lelah sebelum mencapai fase penetrasi.

"Sudah cukup 15 menit untuk lubrikasinya juga," ucap Dr. Boyke.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: