Tantangan Maraton 42 KM, Fadil Jaidi Sampai Menembus Halusinasi di Tengah Perjalanan?

Tantangan Maraton 42 KM, Fadil Jaidi Sampai Menembus Halusinasi di Tengah Perjalanan?

Fadil Jaidi -@fadiljaidi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini seorang influencer ternama, Fadil Jaidi mendapati tantangan berupa maraton sejauh 42 KM.

Maraton ini merupakan maraton pertama yang pernah Fadil ikuti, jadi ini merupakan pengalaman baru dalam hidup nya.

Tentu ini menjadi tantangan yang tidak mudah untuk dilakukan orang biasa, maka dari itu Fadil melakukan pelatihan yang rutin dan serius, guna dapat menyelesaikan tantangan maraton 42 KM ini.

BACA JUGA:Lagi Viral, Gini Cara Bikin Wrapped 2023

"Marathon tahun ini Bener2 bangun jadi pagi, tidur jadi teratur karna dikasih pelatihan yang serius" ucap Fadil di caption akun Instagramnya pada Senin, 6 November 2023.

Dengan berbekal latihan yang sudah ia tekuni selama sebelum mengikuti maraton ini, Fadil akhirnya memulai perjalanan panjangnya.

Di pertengahan menuju akhir maraton, tepatnya pada KM 37 Fadil mengatakan bahwa ia sempat berhalusinasi melihat sebuah tanjakan yang sangat tinggi, padahal tidak ada tanjakan sama sekali.

"KM 37 sudah halu, kayak fatamorgana tahu nggak lo?. Gue lihat tanjakan tinggi banget. Terus gue gini, 'Coach tanjakannya tinggi banget'. Terus kayak coach-nya nggak ada tanjakan. Demi Allah sumpah itu halu banget," ucap Fadil melalui Instagram Keanu pada Selasa, 7 November 2023.

BACA JUGA:Fuji Kena Hujat Gegara Tak Hadir di Acara Ulang Tahun Anak Marissya Icha

Maraton ini juga diikuti para public figure lainnya, seperti Raffi Ahmad yang berhasil menyelesaikan maraton dalam waktu 6 jam, Soraya Larasati dalam waktu 4 jam, dan Nirina Zubir dalam waktu 5 jam.

Sedangkan Fadil menyelesaikan tantangan maraton ini dengan waktu yang sama seperti Raffi Ahmad, yakni 6 jam.

Usai menyelesaikan maraton ini, Fadil mengaku bahwa ia bangga dengan diri sendiri, atas semua perjuangan yang telah ia tempuh untuk menyelesaikan tantangan ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: