Viral! 6 Tahun Bercerai Mendadak Bertemu Mantan Suami, Kini Jadi ODGJ

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDViral dimedia sosial memperlihatkan seorang istri terkejut dengan penemuan suaminya yang sudah dalam keadaan gila.

Istri tersebut telah berpisah dari suaminya semenjak 6 tahun lamanya.

Video tersebut diviralkan oleh akun TikTok yang bernama @yong.xxx.

BACA JUGA:Duh! Harga Cabai Melejit Bikin Emak-emak Terus Menjerit

Dalam video singkat tersebut, memperlihatkan momen haru pertemuan tidak sengaja antara seorang wanita dengan mantan suaminya. Wanita tersebut merekam pertemuan yang mengharukan itu ketika tidak sengaja melihat sang mantan suami sedang makan di sebuah warung pinggir jalan.

Semakin kameranya mendekat, terlihat seorang pria dengan pakaian lusuh dan rambut gimbal. Wanita itu kemudian berdiri dekat dengan pria yang merupakan mantan suaminya. Terdengar, suara wanita itu bergetar dan terdengar panik saat melihat pria odgj itu tengah melahap makanannya.

Dikatakan dalam video tersebut, jika mereka sudah enam tahun cerai. Namun, sang suami depresi hingga membuatnya hidup di jalanan. Melihat kondisi itu, wanita tersebut menangis sambil berusaha mengenalkan diri agar sang mantan suami mengingatnya.

"Viral setelah 6 tahun bercerai, seorang istri bertemu kembali dengan mantan suaminya yang sudah mengalami gangguan jiwa," tulis keterangan dalam video.

BACA JUGA:Kabar Menyedihkan! Pegawai Honorer Resmi Dihapus Pada 2024, Ini Dia Aturannya

Pria itu hanya terdiam dan tampak kebingungan dengan sikap wanita tersebut. Ia lupa dan tidak menjawab ketika dipanggil oleh sang mantan istri.

Dengan adanya video tersebut membuat banyak warganet mengelus dada dan sangat haru melihatnya lalu membanjiri komentar postingan tersebut.

"Tolong sering jenguk dia ajak ngobrol agar dia kembali," tulis akun @indah_berkah.

"Dia tulus mencintai, sampai ia lupa, siapa dirinya," tulis akun @ivanovic117.

BACA JUGA:Asik! Jokowi Siapkan Dana Bansos Hingga Triliunan Rupiah di Bulan November-Desember

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: