Kiky Saputri Dibully Buzzer Gegara Roasting Ganjar, Sampai Kena Body Shaming!

Kiky Saputri Dibully Buzzer Gegara Roasting Ganjar, Sampai Kena Body Shaming!

Kiky Saputri dibully-@kikysaputrii-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDSaat ini Kiky Saputri sedang dibully oleh pendukung Ganjar setelah dirinya roasting calon presiden 2024 Ganjar Pranowo.

Padahal, saat Kiky meroasting Ganjar omongan dirinya langsung dicut tanpa izin dari dirinya terlebih dahulu.

Kiky saat ini sedang dibully fisiknya, tetapi hal tersebut tak membuat Kiky sakit hati malah dirinya membalas yang membullynya tersebut.

BACA JUGA:Catat Harga Tiket Bus Jakarta-Padang Terupdate 2023, Tak Sampai Rp 500 Ribu!

Dalam akun Twitternya, Kiky Saputri diserang oleh fans dari Ganjar Pranowo. Hinaan tersebut bahkan mengarah ke fisiknya.

Istri Muhammad Khairi itu disebut Kodok Bantet, tonggos, boncel, kurcaci, sampai cebol. Tak marah, malah Kiky Saputri mengatakan jika dirinya memang tak sempurna.

“Emang ya manusia itu paling seneng cari kekurangan fisik orang lain. Wkwkw. Udah kebal banget akutuh dibodyshaming. Mulai dari dibilang cebol, sapi glonggongan, sampe sekarang kodok bantet. Tapi gapapa ga ada yg sempurna, yang penting aku udah jadi versi terbaik buat diri aku,” tulis Kiky Saputri, seperti dilansir dari akun X pribadinya pada 30 Oktober 2023.

Beberapa waktu lalu, Kiky Saputri kerap mengirim uang untuk haters yang menghujatnya, kini dirinya mengaku tak akan transfer. Malah, dirinya akan transfer uang ke wanita sensasional yang punya mental baja sepertinya.

BACA JUGA:Bikin SIM Online dar Rumah Tanpa Ribet, Syaratnya Ini Doang!

“Buat kamu yg udah ngatain aku, jangan harap bakal aku transfer hahaha. Tapi aku mau bayarin cewe-cewe SENASIONAL yang punya mental baja kayak aku dan pernah jadi korban bodyshaming buat kita diet bareng. Kapan dan gimananya, besok aja ya. Sekarang aku ngantuk. Hehe,” pungkas Kiky Saputri.

Kiky Saputri belum lama ini meroasting Ganjar Pranowo di program Lapor Pak yang ia pandu. Lantaran banyak yang dipotong, dirinya pun ungkap kekecewaan.

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gak usah lagi-lagi dah,” tulis Kiky Saputri usai roasting Ganjar Pranowo.

Berikut beberapa bullyan dari para pendukung Ganjar Pranowo yang menghina fisik Kiky.

BACA JUGA:Dapat Uang Rp 600 Ribu, SIMAK Cara Cairkan Dana BPJS KIS

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: