4 Tips Feng Shui Supaya Bikin Keadaan Rumah Tetap Harmonis

4 Tips Feng Shui Supaya Bikin Keadaan Rumah Tetap Harmonis

Rumah pembawa keharmonisan-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada tips dari ilmu Feng Shui yaitu ilmu Tionghoa dimana tips tersebut ialah cara membuat keadaan rumah selalu harmonis didalamnya.

Hampir semua orang tentunya sangat ingin memiliki rumah yang harmonis tidak ingin ada perdebatan yang besar dalam berumah tangga.

Ingin tau apa saja tipsnya? Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA:Bikin SIM Online dar Rumah Tanpa Ribet, Syaratnya Ini Doang!

1. Hindari Cermin dalam Kamar

Anda pasti tidak menyangka dengan tips feng shui ini karena bersolek di dalam kamar tidur adalah aktivitas yang lumrah untuk dilakukan.

Namun, berdasarkan ilmu feng shui, cermin di kamar tidur memiliki energi masa lalu sehingga memungkinkan kehidupan masa lalu Anda atau pasangan hadir dan mencampuri kehidupan pernikahan di masa sekarang maupun yang akan datang.

Tak hanya itu, cermin membawa energi negatif sehingga membuat gelisah penghuninya dan kamar tidur menjadi tidak nyaman untuk ditempati.

BACA JUGA:Daftar Nama-nama yang Dapat BLT El Nino 2023, Cek Dulu Penerimanya di Sini!

2. Jangan Ada Genangan Air

Genangan air dalam konteks feng shui bukan hanya sekedar kumpulan air yang berada di lantai, namun juga termasuk akuarium dan air mancur kecil.

Menganut pada aturan feng shui, adanya genangan air dalam kamar tidur merupakan sebuah ide buruk yang menjadi pertanda kurang baik dalam aspek romansa.

3. Pajang Foto Pernikahan

Foto pernikahan adalah sebuah elemen dekorasi rumah yang tidak boleh dilewatkan untuk dipajang karena dapat memunculkan dan mendorong kehangatan dalam sebuah rumah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: