Malam Minggu Tiba, Inilah 3 Tempat Ngopi Hits di Jakarta yang Pas Dikunjungi Bareng Pacar

Malam Minggu Tiba, Inilah 3 Tempat Ngopi Hits di Jakarta yang Pas Dikunjungi Bareng Pacar

Tempat ngopi hits-@sarahhutauruk-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Malam minggu tiba biasanya para anak muda nognkrong bersama dengan teman dan juga kekasihnya.

Kali ini akan ada informasi untuk kalian mengenai tempat nongkrong paling hits di daerah Jakarta yang bisa kalian kunjungi.

Saat ini, semakin banyak tempat nongkrong di Jakarta yang unik dan menyenangkan. Ada yang hadir dengan desain interior 90-an, bergaya retro, hingga industrial. 

BACA JUGA:Catat! Inilah Manfaat dan Syarat Memberikan Vaksin ke Kucing, Bikin Anabul Kebal Penyakit

Berikut 3 tempat ngopi paling hits di Jakarta untuk menjadi tempat bermain kalian bersama teman dan pasangan kalian.

1. Sudoet Tjerita

Ini dia salah satu cafe di PIK yang sempat viral sejak setahun lalu. Cafe ini memiliki konsep suasana ala Santorini di Yunani. Tidak heran bila lokasi satu ini menjadi spot yang asyik buat foto-foto.

Jangan lupa membawa topi dan menggunakan pakaian ala liburan ke pantai biar potret kamu terlihat lebih kece dan kekinian! Saran dari kami, sebaiknya kunjungi kafe ini di sore hari sembari menanti matahari terbenam.

BACA JUGA:Benarkah Jika Palestina Merdeka Dunia Langsung Kiamat? Begini Penjelasan yang Benar..

Alamat: Ruko, Crown Golf Boulevard Pantai Indah Kapuk St No.12, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14470

Harga: Rp70.000 – Rp100.000

2. Enatura Farm And Salad Bar

Mau nongkrong di cafe yang menyediakan makanan sehat? Atau mencari restoran dengan konsep alam yang menyejukkan? Enatura Farm & Salad Bar bisa menjadi jawabannya. Kafe yang di dominasi warna putih dan kayu ini, bisa bikin kamu betah nongkrong seharian.

BACA JUGA:Jessica Mila Kurangi Aktifitas Selama Hamil, Sang Suami Disebut Makin Perhatian

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: