Ahli Supranatural Bongkar Ciri-ciri Jelas Pasangan Capres dan Cawapres Terpilih Pemilu 2024, Ternyata..

Ahli Supranatural Bongkar Ciri-ciri Jelas Pasangan Capres dan Cawapres Terpilih Pemilu 2024, Ternyata..

Ahli supranatural Chacha Caroline bongkar ciri-ciri capres dan cawapres terpilih-tangkap layar (TRANSVISION OFFICIAL)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang ahli supranatural dan peramal tarot Chacha Caroline menyebutkan ciri-ciri pasangan Capres dan Cawapres terpilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bahkan, Chacha menilai pasangan capres dan cawapres ini memiliki energi yang luar biasa dan mendapatkan suara unggul di pulau Jawa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chacha Caroline dalam Kanal Youtube TRANSVISION OFFICIAL yang diunggah pada Kamis, 12 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pakar Supranatural Bocorkan Ramalan Pemilu 2024: 'Fitnah Politik Bakal Terjadi'

Chacha menilai pasangan capres dan cawapres yang akan memenangkan suara terbanyak di Pemilu 2024 memiliki power yang luar biasa.

"Powernya itu luar biasa, energi powernya itu luar biasa. Ditambah untuk pulau Jawa dia itu megang, unggul bahkan," kata Chacha, dilansir dari Kanal Youtube TRANSVISION OFFICIAL pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Meski pasangan calon capres dan cawapres ini sedang mengalami permasalahan terkait kepercayaan masyarakat di beberapa daerah, namun suaranya unggul khususnya di pulau Jawa.

"Tapi mereka ini lagi ada permasalahan dengan kepercayaan masyarakat di beberapa daerah, tapi di pulau Jawa dia unggul," ujarnya.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Soal Pemilu 2024, Tigor Otadan: 'Huru-Hara Pasti Ada'

Lebih lanjut, Chacha menyebut bahwa cawapres yang akan terpilih memiliki latar belakang keluarga yang membuatnya menjadi unggul.

"Untuk wakilnya dia masih ada nama besar sekeluarga, yang unggul itu yang bikin dia unggul di situ dan orang mempercayainya," tutur Chacha.

Bahkan tak hanya sampai situ saja, perubahan image dari sosok capres terpilih ini juga menjadi poin unggul baginya.

"Dan ditambah image-nya dia ini diubah imagenya, yang dulunya terkenal arogan, ambisi banget terus sekarang merubah image-nya untuk jadi diri sendiri plus nama keluarga di belakangnya itu dia yang menjadi unggul," paparnya.

BACA JUGA:Anak Indigo Ramal Kondisi Masyarakat Indonesia di Tahun 2024, Tigor Otadan: 'Kekejaman Semakin Meraja Lela'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: