Momen Saat Menperin Kunjungi Booth ALVA di IMOS+ 2023

Momen Saat Menperin Kunjungi Booth ALVA di IMOS+ 2023

Momen Saat Menperin Kunjungi Booth ALVA di IMOS+ 2023---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, mengunjungi booth ALVA di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Berlokasi di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, kunjungan Menteri Agus kali ini bertujuan untuk meninjau dan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang solusi mobilitas listrik pertama dari ALVA, yaitu ALVA One.

ALVA One merupakan hasil produksi dari ALVA Manufacturing Facility yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Motor listrik ini resmi diluncurkan pada tahun 2022 dan telah mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Motor Listrik Alva One: Cas Baterai Penuh 4 Jam dengan Jarak Tempuh 70 Km, Pepet Dah!

Oleh karena itu, pemaparan singkat tentang ALVA One ini menjadi hal utama yang disampaikan kepada Menteri Agus selama kunjungannya.

Tidak hanya itu, dalam ajang IMOS+ 2023, ALVA juga berusaha untuk memperkuat landasan lifestyle mobility solution melalui konsep pengalaman menyeluruh serta edukasi motor listrik dan ekosistem listrik.

Rangkaian kegiatan edukatif dan interaktif turut diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap tren pembangunan industri hijau yang digagas oleh Kementerian Perindustrian.

Kebijakan kendaraan listrik pun ditetapkan sebagai upaya untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA:Akhir Bulan Makin Hemat dengan Promo McDonald's: Promo Makan Kenyang Bertiga Cuma Bayar Rp50 Ribuan Aja

ALVA sendiri adalah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dari motor listrik lainnya yang ada di Indonesia.

Seluruh bagian dari interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, layanan purna jual, perawatan pelanggan, program trade-in, garansi, layanan pelanggan, dan infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sistem yang mampu memenuhi semua kebutuhan mobilitas konsumen.

Dengan demikian, ALVA berkomitmen untuk menciptakan solusi mobilitas yang menyeluruh dan menjadi bagian dari PT. Ilectra Motor Group (IMG), yang merupakan bagian dari PT Indika Energy Tbk.

Kehadiran ALVA dalam dunia industri otomotif elektrik akan memberikan alternatif baru bagi konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Pedih! Sebanyak 2000 Anak di Gaza Tewas Akibat Sasaran Perang Israel

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: