Ilmu Feng Shui: Jangan Pernah Simpan Barang Ini di Rumahmu, Bisa Bikin Sial Seumur Hidup!

Ilmu Feng Shui: Jangan Pernah Simpan Barang Ini di Rumahmu, Bisa Bikin Sial Seumur Hidup!

Benda pembawa sial-ILUSTRASI-ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kesialan hidup ternyata bisa juga dari benda yang disimpan didalam rumah yang kita tidak ketahui selama ini.

Kali ini akan ada informasi mengenai barang yang bisa membawa kesialan dalam hidup apabila kalian menyimpannuya didalam rumah.

Keberadaan benda pembawa sial di rumah memiliki dampak buruk dan energi buruk menurut feng shui dan tradisi lainnya.

BACA JUGA:Cukup Gunakan HP Saja, Begini Cara Cairkan Dana PIP Tahap 2 Tahun 2023

Meski zaman sudah modern, beberapa orang masih percaya takhayul, yuk intip barangnya yang dilarang dibawah ini :

1. Kursi goyang

Menurut legenda Irlandia, kursi goyang yang kosong merupakan undangan terbuka bagi roh jahat untuk duduk. Jika sebuah kursi bergerak sendiri, itu pertanda ada hantu telah menetap. Waspadai tanda-tanda ini rumah Anda bisa dihantui.

2. Tembok bercat hijau

Ada kepercayaan bahwa memandangi tembok berwarna hijau terlalu lama bisa berakibat buruk.Kepercayaan ini bermula pada abad ke-18 saat pewarna hijau sintesis mengandung arsenik hidrogen yang melepaskan gas beracun ketika lembap dan membuat pekerja pabrik keracunan sampai meninggal.

BACA JUGA:Simak Cara Daftar Bansos PKH Balita, Bisa Dapat Bantuan Uang Senilai Rp 3 Juta per Tahun

3. Jam Mati

Benda pembawa sial dan artinya pertama yang wajib dibuang jauh-jauh dari rumah adalah jam mati. Kamu mungkin biasanya lupa untuk membuang saat mendapati jam yang ada di rumahmu mati.

Bahkan, beberapa orang akan membiarkan jam mati tersebut dalam jangka waktu yang lama. Padahal, menurut mitos, jam dinding yang mati merupakan salah satu pertanda buruk bagi keluarga terdekatmu.

Konon, jam dinding mati ini disimbolkan dekat dengan kematian. Tak hanya itu, mitos ini pun akan membuat anggota keluarga terjebak dalam kebiasaan dan tak bergerak maju untuk menjalani hidup.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: