5 Benda 'Penglaris' yang Dianggap Bisa Bikin Omset Jualan Cepat Naik

5 Benda 'Penglaris' yang Dianggap Bisa Bikin Omset Jualan Cepat Naik

Kunci dagangan laris-Ilustrasi-Pixabay

BACA JUGA:Dih! Seorang Influencer Sulut Goyang-goyang saat Makan Bareng Kaesang Pangarep di Manado

Hal ini dianggap sebuah jimat atau penglaris agar dagangannya tetap laku. Terlepas dari itu, air ludah yang akhirnya masuk ke dalam perut pembelinya juga bisa menimbulkan bakteri yang bisa membahayakan pembelinya.

4. Celana Dalam

Mungkin beberapa dari kamu pernah mendengar cerita warung bakso yang memakai celana dalam sebagai penglaris. Diceritakan warung yang ada di Surabaya itu bisa menjual 400 mangkuk bakso setiap harinya.

Akan tetapi anehnya, karyawan tidak diperbolehkan untuk memasukkan kuah bakso ke mangkuk. Awalnya tidak ada yang curiga, sampai akhirnya ada pengunjung yang menemukan celana dalam hitam di dalam panci bakso yang digunakan pemilik warung sebagai penglaris.

BACA JUGA:Jangan Teledor! Sanggah Data CPNS Cuma Bisa Satu Kali, Begini Contoh Kalimat Sanggahnya

5. Kencing Tuyul

Metode penglaris ini pernah dibongkar oleh anak indigo, Roy Kiyoshi. Dalam sebuah acara, Roy pernah menceritakan pengalamannya makan di sebuah restoran terkenal.

Saat mencicipi mie ayamnya, Roy justru melihat ada sosok yang jadi penglaris. Roy Kiyoshi mengatakan warung itu punya dapur yang dekat dengan toilet. Di momen itulah, Roy melihat ada tuyul yang mengencingi bagian makanan. Bahkan ada juga mie yang dijilat oleh jin yang tidak kasat mata.

Itulah beberapa benda yang bisa kalian gunakan untuk ngelarisin dagangan kalian agar terjual secara cepat.

Perlu kalian ingat jangan terlalu percaya dengan semua ini karna lebih baiknya lagi kalian percaya dengan tuhan masing masing.

BACA JUGA:Link Streaming BRI Liga 1: PSM Makassar Vs Arema FC, Duel Penuh Gengsi!

DISCLAIMER: Kami tidak merekomendasikan keseluruhan cara tersebut untuk digunakan atau dipraktikan langsung untuk dagangan atau jualan kalian. Sebaik-baiknya usaha adalah meminta kepada Tuhan yang Maha Esa sambil tetap berikhtiar.

Fenomena penglaris memang dianggap kerap dipakai di Indonesia, kami hanya memaparkan fenomena tersebut ke dalam bentuk sebuah artikel yang bisa diketahui banyak orang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: