Setan Takut Dengan Daun Bidara, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Cara Penggunaannya

Setan Takut Dengan Daun Bidara, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Cara Penggunaannya

Ceramah Ustadz Abdul Somad-Ustadz Abdul Somad Official-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDDaun bidara adalah daun yang sangat ditakuti oleh kalangan setan dan jin dan juga bisa ampuh mengusir sihir.

Di dalam islam pun diajarkan sebagai umat islam dianjurkan untuk menanam pohon bidara.

Tak asal gunain daunnya, ada tata cara saat menggunakan daun bidara tersebut..

BACA JUGA:Gus Wal Minta Masyarakat Fokus Bantu Saudara se-Tanah Air: Soal Palestina Serahkan ke Pemerintah!

Berikut penjelasan mengenai daun bidara yang disampaikan Ustadz Abdul Somad melalui akun Youtube Ustadz Abdul Somad Official.

Ustadz Abdul Somad menyarankan penggunaan tujuh helai daun bidara yang ditumbuk sebagai metode untuk mengobati kesurupan dan mengusir sihir.

Prosesnya adalah dengan menggiling tujuh lembar daun bidara, kemudian merendamnya dalam air.

Selanjutnya, doa dibacakan dengan mencakup surat Al Fatihah, surat Al Baqarah, ayat Kursi, surat Al Falaq, surat An Nas, dan beberapa ayat lainnya.

BACA JUGA:Musim Kemarau Panjang, Ini Daftar AC Terbaik Sepanjang Tahun 2023

Kemudian, menurut penjelasan dari Ustadz Abdul Somad, air dari daun bidara tersebut bisa digunakan dengan cara diminumkan, ditiupkan, disiramkan, atau digunakan sebagai air mandi untuk orang yang mengalami kesurupan.

Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Khalid Basalamah juga menjelaskan bahwa daun bidara memiliki manfaat yang bermanfaat saat digunakan untuk memandikan jenazah.

Prosesnya adalah dengan mengambil beberapa helai daun bidara, lalu meremas dan menghancurkannya. Setelah itu, daun bidara tersebut dimasukkan ke dalam air, dan akan terlihat adanya getah berwarna putih dalam air tersebut.

Ustadz Abdul Somad bahkan mengatakan bahwa terdapat riwayat yang menyebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW juga memberikan sunnah bagi orang-orang yang baru memeluk Islam untuk mandi dengan menggunakan air daun bidara.

BACA JUGA:MANTAP! DANA KIP Cair Lagi Oktober 2023, Buruan Cek Namamu di Sini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: