Video Viral Curhatan Istri Abdi Negara Suaminya Banyak Gaya Tapi Tak Mampu Beli Popok Anak, Netizen: Sudah jadi Pilihan Hidup Anda!

Video Viral Curhatan Istri Abdi Negara Suaminya Banyak Gaya Tapi Tak Mampu Beli Popok Anak, Netizen: Sudah jadi Pilihan Hidup Anda!

Kisah curhatan istri abdi negara-@lambeh_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sedang viral saat ini tentang curhatan seorang istri abdi negara dimana sang istri mengatakan bahwa suaminya bergaya elit tapi tak mampu beli pampers anaknya.

Curhatan tersebut diunggah oleh akun TikTok yang bernama @mrapracun yang viral dimedia sosial saat ini.

Dalam unggahan di Tiktok @mrapracun ini memperlihatkan foto pernikahannya dengan sang suami yang berakhir cerai. Pada foto pernikahan itu terlihat si suami memakai seragam tentara.

BACA JUGA:UPDATE Bansos BPNT Tahap 5 Mulai Cair, Cek Dulu Cara Melihat Penerimanya!

"Suami abdi negara gaya hedon tapi beliin pampers anak sulit. Tidak pernah direspon apalagi dibelikan. Dari habis lahiran sampai sekarang anak saya usia 15 bulan tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah kandung," tulis keterangan dalam foto akun TikTok tersebut.

Tak hanya itu, bukti percakapan dengan suaminya juga di unggah. Tampak si istri terus meminta suaminya segera membelikan pampers untuk anak mereka. Namun, suaminya malah cuek dan tak menanggapinya.

Dia mengatakan suaminya dinas memakai mobil mewah, makan makanan yang enak. Sedangkan si istri mengaku untuk makan saja sulit.

Sejak Juni dan Juli 2023, akun TikTok @mrapracun selalu meminta suaminya untuk membelikan obat dan pampers untuk anak mereka namun tak mendapatkan reaksi.

BACA JUGA:Resmi Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Ajukan Cuti Selama Kampanye

Dengan adanya curhatan istri abdi negara tersebut membuat para netizen ramai memenuhi kolom komentar TikTok tersebut.

"Kan itu sudah menjadi pilihan hidup anda. Ya jalani ikhlas. Kalau gaji suami belum mencukupi ya usahakan bantu," saran netizen.

"Suami ku juga abdi negara, gaya berkelas nafkahi istri syulittt????," timpal netizen lainnya.

"Inilah pntingx knp pilih psngn jgn hx liat seragamx,tapi liat tanggung jwabx dan kita jdi wanita hrus pintar mndiri pintr kerja," Sahutnya lagi.

BACA JUGA:Hari Ini Jadwal Sanggah CPNS 2023 Dimulai, Begini Cara Sanggahnya Agar Dapat Diterima

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: