Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Skor Uruguay vs Brasil, Rabu 18 Oktober 2023

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Skor Uruguay vs Brasil, Rabu 18 Oktober 2023

Trofi Piala Dunia [email protected]

Uruguay tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan total kebobolan empat gol selama periode ini.

Prediksi Uruguay vs Brasil

Brasil memiliki skuad yang mengesankan dan akan bertekad untuk bangkit kembali dari hasil buruk mereka melawan Venezuela.

Pemain-pemain seperti Vinicius Junior dan Neymar bisa menjadi pemain yang mematikan di hari mereka dan akan berusaha untuk menunjukkan kemampuannya di pertandingan ini.

BACA JUGA:Penerima Bansos PKH dan BPNT Bakal Dapat Bonus Bantuan Pemerintah, Simak Cara Ceknya di Sini!

Uruguay juga kesulitan untuk tampil maksimal dalam beberapa bulan terakhir tetapi telah menunjukkan peningkatan yang nyata di sepertiga akhir lapangan di bawah asuhan Marcelo Bielsa.

Namun Brasil adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan lebih unggul dalam pertandingan ini sebagaimana dinukil laman sportskeeda.

Prediksi: Uruguay 1-2 Brasil

Tips menang Uruguay vs Brasil

BACA JUGA:Siap-siap! Bansos BPNT Tahap 5 Mulai Cair, Cek Jadwal Cairnya

Prediksi Susunan pemain:

Uruguay: Santiago Mele, Joaquín Piquerez, Sebastián Cáceres, Ronald Araújo, Nahitan Nández, Federico Valverde, Manuel Ugarte, Nicolás De La Cruz, Brian Rodríguez, Facundo Pellistri, Darwin Núñez.

Brasil: Ederson Moraes, Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Renan Lodi, Bruno Guimaraes, Casemiro, Raphinha, Neymar, Vinicius Junior, Richarlison.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: