Lagi Diet? Yuk Konsumsi Sarapan Ini Agar Turun Berat Badannya Ideal

Lagi Diet? Yuk Konsumsi Sarapan Ini Agar Turun Berat Badannya Ideal

Diet untuk kesehatan-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang sedang menjalani tahapan diet guna menurunkan berat badan kalian juga harus tahu cara pola makan kalian.

Kali ini akan ada beberapa informasi mengenai sarapan yang baik untuk kalian yang sedang menjalani diet.

Sarapan ini tak hanya menurunkan berat badan yang ideal, sarapan ini juga sangat baik untuk kesehatan tubuh kalian mencegah berbagai penyakit.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Sagittarius di Bulan Oktober 2023: Kamu Akan Mengalami Banyak Kesulitan di Bulan Ini!

Yuk intip daftar menu sarapan yang baik untuk kalian yang lagi jalani diet sehat :

1. Telur

Mengkonsumsi telur saat diet ternyata efektif mengurangi nafsu makan dan membuat rasa kenyang lebih lama. Pasalnya, telur tinggi akan kandungan protein, vitamin, dan mineral yang penting bagi tubuh, seperti riboflavin dan selenium.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Sagittarius di Bulan Oktober 2023: Kamu Akan Mengalami Banyak Kesulitan di Bulan Ini!

Putih telur juga rendah kalori dan mengandung lemak baik sehingga cocok dikonsumsi bagi Realfoodfam yang sedang menjalankan program diet. Kamu bisa mengkonsumsi telur dengan beragam cara pengolahan, namun paling baik adalah telur rebus.

2. Roti Gandum

Rekomendasi menu sarapan pagi yang menyehatkan dan cocok untuk diet adalah roti gandum. Hal ini karena roti gandum terbuat dari gandum utuh yang mengandung tinggi serat.

Dengan demikian, jika Realfoodfam mengkonsumsinya akan membuat rasa kenyang lebih lama sehingga bisa menekan keinginan untuk ngemil sebelum waktu makan siang tiba. Menu ini bisa dikombinasikan dengan telur rebus setengah matang atau telur orak arik dan alpukat.

BACA JUGA:4 Cara Meningkatkan Energi dengan Rutinitas Olahraga Rutin Setiap Pagi

Roti gandum yang tinggi serat, telur yang kaya akan protein, dan alpukat yang mengandung lemak sehat adalah kombinasi menu sarapan yang sempurna. Kemudian, tambahkan kacang-kacangan untuk memberikan tekstur crunchy dan menambahkan nutrisi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: