Samsung S23 FE Mulai Diperjualkan di Indonesia, Sepsifikasi Mewah Tingkat Tinggi!

Samsung S23 FE Mulai Diperjualkan di Indonesia, Sepsifikasi Mewah Tingkat Tinggi!

Samsung terbaru-@samsungid-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian pecinta handphone android kalian wajib tau bahwa saat ini ada keluaran handphone dari Samsung yang bernama Samsung S23 FE.

Adapun harga yang dibandrol untuk membeli handphone samsung ini ada diangka Rp 9 Jutaan.

Handphone samsung ini baru saja diperjualkan ditanah air ini mulai tanggal 4 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Sagittarius di Bulan Oktober 2023: Kamu Akan Mengalami Banyak Kesulitan di Bulan Ini!

Ponsel ini meskipun baru tetapi bisa hadir dengan spesifikasi dan fitur yang unggul, serta performa kinerja tinggi.

Berikut spesifikasi lengkap tentang handphone Samsung S23 FE :

Soal performa, Samsung Galaxy S23 FE bekerja dengan chipset Exynos 2200 yang dalam tes AnTuTu mampu mendapat skor 965.874. Performanya akan dioptimalkan oleh RAM 8GB. 

Sebagai HP flagship Samsung, Galaxy S23 FE tentu memiliki kualitas layar yang sangat baik. HP ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang mampu menampilkan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG di Jabodetabek Selasa, 17 Oktober 2023: Waspada Sejumlah Wilayah Diguyur Hujan Hari Ini!

Sektor kamera juga tak bisa diremehkan. Samsung S23 FE dilengkapi kamera utama beresolusi 50MP yang sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga UHD 8K. Tersedia juga kamera telephoto 8MP dengan fitur 3x optical zoom.

Untuk menyempurnakan semuanya, Samsung S23 FE dibekali baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 25W. Kemampuan fast charging ini rasanya terlalu sederhana untuk HP kelas flagship.

Tidak hanya dari segi performa, Galaxy S23 FE juga mengunggulkan kualitas layar. Dengan panel Dynamic AMOLED 2X, ponsel ini mampu menampilkan resolusi FHD+ yang tajam dan memiliki refresh rate 120Hz. Pengguna akan merasakan pengalaman visual yang luar biasa, baik saat bermain game maupun menonton konten multimedia.

Kamera telephoto 8MP dengan fitur 3x optical zoom memberikan fleksibilitas dalam pengambilan gambar. Tak hanya itu, kemampuan merekam video UHD 8K menjadikan ponsel ini pilihan utama bagi para penggemar fotografi dan videografi.

BACA JUGA:4 Cara Meningkatkan Energi dengan Rutinitas Olahraga Rutin Setiap Pagi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: