Gak Bikin Ribet! Langkah Mudah dan Praktis Buka Mandiri Tabungan Bisnis Secara Online

Gak Bikin Ribet! Langkah Mudah dan Praktis Buka Mandiri Tabungan Bisnis Secara Online

Mandiri Tabungan Bisnis-tangkap layar (Bank Mandiri)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang berkecimpung dalam dunia bisnis, pastinya impian kalian adalah memiliki layanan perbankan yang cepat, mudah, dan memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

Jangan khawatir, sekarang kalian bisa merasakan kemudahan dalam melakukan transaksi bisnis dengan Mandiri Tabungan Bisnis dari bank Mandiri.

Nah, Mandiri Tabungan Bisnis ini adalah produk yang cocok untuk menjadi mitra perbankan bisnis kalian. Dengan Mandiri Tabungan Bisnis, kalian akan mendapatkan layanan yang cepat, mudah, dan jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2023: Plafon Hingga 100 Juta Bunga Hanya 6 Persen!

Jadi, mulai dari membuka tabungan hingga bertransaksi di mana dan kapan saja, semuanya bisa kalian lakukan dengan mudah dan nyaman. Dengan Mandiri Tabungan Bisnis, kalian bisa melakukan segala transaksi dengan cepat dan mudah.

Bagaimana tidak, Mandiri Tabungan Bisnis memiliki jaringan yang luas, sehingga kalian bisa dengan mudah menemukan cabang atau ATM Mandiri di mana saja di Indonesia. Dengan begitu, kalian tidak perlu lagi repot-repot mencari ATM atau cabang bank lain yang mungkin jauh dari tempat kalian berbisnis.

Selain itu, Mandiri Tabungan Bisnis juga menawarkan kemudahan dalam membuka tabungan. Kalian bisa membuka tabungan bisnis kapan saja dan di mana saja. Tidak perlu lagi datang ke kantor bank dan mengisi berbagai formulir yang merepotkan.

Lantas bagaimanakah cara membuka Mandiri Tabungan Bisnis secara online?. Dilansir dari laman resmi bank Mandiri, berikut adalah langkah-langkah membuka Mandiri Tabungan Bisnis secara online:

BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh Mandiri KPR Multi Guna Top-Up, Solusi Penambahan Limit Kredit untuk Kebutuhan Lainnya!

1. Akses website joinbmri.id/TABBISOL atau join.bankmandiri.co.id.

2. Calon nasabah memilih menu “Buka Rekening Baru” 

3. Calon nasabah membaca dan menyiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk pembukaan rekening. (jika nasabah mengakses halaman web dari join.bankmandiri.co.id dapat memilih jenis rekening “Mandiri Tabungan Bisnis” setelah klik “Lanjut”)

4. Calon nasabah memilih  jenis kartu debit yang diinginkan

5. Calon nasabah memberikan persetujuan terhadap “Syarat Pembukaan Rekening”, “Pernyataan Penggunaan Data Pribadi Nasabah” dan “Pernyataan Kepemilikan Wajib Pajak di Luar Negeri”.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: