Pembelian Tiket MotoGP Mandalika 2023 Sepi, Masih Tersedia 8.400 Tiket Lagi!

Pembelian Tiket MotoGP Mandalika 2023 Sepi, Masih Tersedia 8.400 Tiket Lagi!

Tiket MotoGP Mandalika-@MotoGP-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perlu kalian ketahui bahwa acara MotoGP Mandalika tahun 2023 ini akan berlangsung esok hari Jumat, 13 Oktober 2023.

Akan tetapi meskipun sudah H-1 acara MotoGP hinga hari ini masih banyak tiket yang belum terjual.

Sebagai informasi, sampai hari ini jika ditotalkan masih ada sebanyak 8.400 tiket MotoGP Mandalika yang nganggur belum dimiliki penonton.

BACA JUGA:Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Masih Terbaring di Rumah Sakit, Rekan Artis Turut Berduka

Data itu disampaikan Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2023 Jamaluddin Malady.

"Sudah 88 persen tiket terjual. 54,8 persen penonton dari NTB dan luar NTB sebesar 45,2 persen," papar Jamal di Mandalika Kamis, 12 Oktober 2023.

Jumlah penonton dari Jakarta sebesar 15,6 persen, Jawa Barat (6,8%), Banten (5,4%), Jawa Timur (3,6%), Jawa Tengah (3,1%), Sumatera Utara (2,1%), Bali (2%), dan lainnya termasuk penonton dari luar negeri sebesar 5 persen.

Jamal melanjutkan MGPA dan Dyandra akan menggelar berbagai side event dalam ajang MotoGP Mandalika 2023. Sejumlah zona untuk side event tersebar di sekitar Sirkuit Mandalika, yakni Zona Merdeka, Zona Bhinneka, Zona Tropika, dan Zona Pusaka.

BACA JUGA:Buruan Klaim Kode Redeem FF Terbaru, Kamis 12 Oktober 2023

Ia menjelaskan titik side event yang berada di area inner-circuit tersebut diharapkan memudahkan pengunjung yang datang. Karena lokasinya terintegrasi dengan sirkuit dan salah satunya Zona Pusaka atau lebih dikenal sebagai UMKM Mandalika.

Berlokasi di belakang Grandstand B, terdapat 70 tenda yang berisi dari 30 UMKM Lombok Tengah, 10 UMKM Sulawesi Selatan, dan 30 UMKM NTB. Dinas Koperasi UKM Provinsi NTB mengumpulkan produk dari berbagai macam daerah, mulai Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok, Mataram hingga Sumbawa, Dompu dan Bima.

Produk yang ditawarkan beragam, seperti kerajinan mutiara (cincin, gelang, anting, kalung), kerajinan tenun seperti kain batik gembo, hingga kerajinan rajut (aksesoris, taplak meja, baju, dan bunga).

Sekadar informasi, bagi kalian yang ingin membeli tiketnya gampang banget ini cara nya :

BACA JUGA:Pernyataan Terbaru KPK Soal Syahrul Yasin Limpo Peras Uang dari Bawahan Buat Cicil Alphard, Begini Katanya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: