Perlindungan Kesehatan dan Jiwa dengan Mandiri Inhealth, Ketahui Produk Asuransi yang Bikin Hidupmu Terjamin!

Perlindungan Kesehatan dan Jiwa dengan Mandiri Inhealth, Ketahui Produk Asuransi yang Bikin Hidupmu Terjamin!

Foto: Ilustrasi by Pexels-Leeloo Thefirst-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Asuransi merupakan hal yang dibutuhkan oleh sebagian orang agar kehidupan terjamin meski keadaan tak mendukung.

Bagi kalian seorang yang tertarik dan berniat mencoba program asuransi, Bank Mandiri menawarkan program asuransi yang bernama Mandiri Inhealth.

Mandiri Inhealth merupakan anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang asuransi kesehatan dan jiwa komersial yang memberikan perlindungan kesehatan dan jiwa untuk melindungi para nasabahnya.

BACA JUGA:Makin Untung dengan Kartu Kredit Bank Mandiri, Tingkatkan Transaksi Pembayaran dan Dapatkan Bonus Menggiurkan!

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila kamu memilih asuran kesehatan di Mandiri Inhealth, diantaranya adalah:

- Jaringan Provider yang Luas yang bekerjasama dengan ribuan penyedia layanan kesehatan

- Dukungan Infrastruktur yang Kuat, di mana memiliki 12 kantor pemasaran, 10 kantor operasional dan 50 kantor layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

- Tenaga Profesional

- Mandiri Inhealth Contact Center (MICC) yang memiliki layanan Customer Care 24/7 dan dapat melayani Anda dimana saja dan kapan saja.

- Nikmati berbagai kemudahan layanan kesehatan dalam satu genggaman di aplikasi FitAj

- Produk yang Beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2023: Plafon Hingga 100 Juta Bunga Hanya 6 Persen!

Lantas apa sajakah produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang ditawarkan oleh Mandiri Inhealth? dilansir dari laman resmi Bank Mandiri, berikut informasi selengkapnya:

Produk Asuransi Kesehatan:

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: