Instagram Jusuf Hamka Diserbu Netizen: 'Ditunggu Penjelasannya di Kasus Ini!'

Instagram Jusuf Hamka Diserbu Netizen: 'Ditunggu Penjelasannya di Kasus Ini!'

Jusuf hamka diserang netizen-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saat ini Instagram pribadi milik Jusuf Hamka sedang diserang oleh para netizen atas ulah adiknya yang mengaku sebagai laki laki padahal perempuan.

Sekadar informasi, saat ini sedang ramai pengakuan salah satu seorang wanita bernama Ida yang mengaku dibohongi adiknya Jusuf Hamka yang mengaku sebagai laki laki.

Ida yang menjadi korban kebohongan memberikan informasi bahwa suami dirinya yang ternyata perempuan adalah adik kandung dari Jusuf Hamka.

BACA JUGA:Semakin Canggih! AI Bisa Deteksi Potensi Gempa Bumi dengan Tingkat Akurasi Mencapai 70 Persen

Dari pengakuan Ida membuat netizen bertanya tanya apakah hal tersebut benar atau tidaknya dan langsung serbu kolom komentar Instagram Jusuf Hamka.

"Itu gimana kasus di tiktok? “Suamiku ternyata perempuan” merupakan keluarga dari Jusuf Hamka ini kan? Ditunggu penjelasannyaaa kasis iniiiiii!!!!!!!!!!!!" kata akun @dlwlrmansrn.

Namun dari banyak komentar seperti itu, tak ada satu yang direspons oleh Jusuf Hamka.

Bahkan Jusuf Hamka pun tak memberi klarifikasi soal kasus yang sedang ramai jadi perbincangan di media sosial itu.

BACA JUGA:Update Daftar Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu, 11 Oktober 2023

Setelah ditelurusi dari beberapa link video TikTok yang beredar di kolom komentar, ternyata video yang dimaksud sudah tidak tersedia atau hilang di TikTok.

"Kalo sampai komen tentang NARDINATA dihapus di ig nya pak jusuf, berarti emang fiks masih keluarga beneran sih ini. tolong dong pak... kasihan ibu yang jadi korban NARDINATA, apalagi korban ga hanya satu. hidup bertahun-tahun dikejer orang, diteror, nyimpen trauma mendalam itu GA ENAAKK," tulis akun @rhy.

"Yang lagi viral di tiktok, adik kandung pak jusuf hamka yg ini bukan???" tanya @_nir.

"Btw NARDINATA kapan di penjara? wkwk di sosmed pak jusuf sok alim, sok peduli, tapi keluarga sendiri melakukan tindak kriminal malah BUNGKAM. miris!!" sahut @adn.

BACA JUGA:Ngaku Alami Kerugian, Ayah Mirna Salihin Siap Tuntut Netflix? 'Saya Sudah Berencana Sewa Lawyer!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: