Jadwal FIFA Matchday Timnas di Kawasan ASEAN: Ada Banyak Pertandingan Seru!

Jadwal FIFA Matchday Timnas di Kawasan ASEAN: Ada Banyak Pertandingan Seru!

FIFA Matchday, Shin Tae- Yong Titip Pesan Ini. PSSI--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berdasarkan kalender Fédération Internationale De Football Association (FIFA), pertandingan sepak bola dalam rangka FIFA matchday akan kembali digelar pada 9-17 Oktober 2023. 

Pada waktu tersebut, sejumlah negara di Asia Tenggara menggelar kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia hingga laga uji coba.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 rencananya digelar sebanyak dua pertandingan. Pertandingan pertama berlangsung pada 12 Oktober 2023. Sedangkan, pertandingan kedua rencananya berlangsung pada 17 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ngaku Alami Kerugian, Ayah Mirna Salihin Siap Tuntut Netflix? 'Saya Sudah Berencana Sewa Lawyer!'

Indonesia direncanakan bertanding melawan Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemudian, Myanmar akan bertemu Makau dalam gelaran yang sama.

Laos rencananya akan menjamu Nepal dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Lalu, Timor Leste terpantau akan melawan China Taipei.

Ada pula Singapura yang akan melawan Guam dalam gelaran tersebut. Sementara, Kamboja dijadwalkan melawan Pakistan pada waktu yang sama. 

Di samping itu, Vietnam memanfaatkan FIFA matchday Oktober 2023 dengan uji coba melawan China, Uzbekistan, dan Korea Selatan. Thailand akan menggelar dua laga uji coba melawan Georgia dan Estonia.

BACA JUGA:Simak Cara Daftar KUR BCA 2023, Bisa Dapat Limit Sampai Puluhan Juta!

Malaysia pun berencana menggelar laga uji coba melawan India pada FIFA matchday Oktober 2023. Sedangkan, Myanmar akan bertanding melawan Bahrain.

Berikut jadwal FIFA matchday negara-negara di Asia Tenggara pada Oktober 2023: 

Selasa, 10 Oktober 2023

- China vs Vietnam

Kamis, 12 Oktober 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: