Makin Panas! Jessica Bantah Keluarganya Diperas Jual Harta Demi Bayar Otto Hasibuan

Makin Panas! Jessica Bantah Keluarganya Diperas Jual Harta Demi Bayar Otto Hasibuan

Kasus mirna-@folkative-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebagaimana diketahui bahwa saat ini sedang memanas kembali kasus kematian Mirna sianida karna munculnya dokumenter di Netflix.

Dengan adanya dokumenter kematian Mirna tersebut membuat kasus itu kembali muncul bahkan banyak yang menilai bahwa Mirna tidak dibunuh oleh Jessica.

Banyak yang menilai bahwa pihak keluarga Jessica diperas keuangannya demi membayar Otto Hasibuan hal tersebut pun sangat tidak dibenarkan keluarga jessica.

BACA JUGA:TikTok Shop Resmi Tutup, Pedagang Tanah Abang Minta Marketplace Lain Ikut Ditutup Juga? Netizen: Nggak Tau Diri!

"Jika ada pernyataan kalau saya/ayah/ibu/keluarga diperas dan menjual rumah atau harta benda untuk biaya layanan hukum Pak Otto Hasibuan, maka hal ini adalah sama sekali tidak benar," kata Jessica dalam surat tertulis Selasa, 10 Oktober 2023.

Jessica menjelaskan bahwa Otto Hasibuan adalah pengacara dalam kasus pembunuhan Mirna sejak 2016. Sejak saat itu sampai sekarang, Otto Hasibuan memberikan pelayanan pro bono untuk permasalahan hukum Jessica.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Otto Hasibuan yang telah membantu dengan kerja keras, tulus hati, dan tanpa bayaran apa pun," imbuhnya.

Sebagai informasi, dengan adanya penetapan tersangka pada Jessica atas kematian Mirna Jessica dihukum penjara selama 20 tahun lamanya.

BACA JUGA:Catat! 5 Amalan Saat Gerhana Matahari, Umat Muslim Harus Tahu

Otto Hasibuan selaku kuasa hukum Jessica sejak awal dirinya terseret kasus kematian Mirna karna Sianida mengaku dirinya tak pernah minta paksaan membayar sepeser pun.

Pada awalnya, Otto Hasibuan mengaku merasa kasihan dengan pihak keluarga Jessica Wongso yang memiliki harapan supaya dirinya bisa membantu mereka. 

Ketika itu, Jessica Wongso datang langsung ke rumah Otto Hasibuan dan mengutarakan niatnya. 

Otto Hasibuan mengaku bahwa dirinya sempat bimbang karena ia mengetahui kasus tersebut sudah ramai menjadi perbincangan masyarakat. Apalagi, sebenarnya dia sudah akan berangkat liburan bersama dengan keluarga ke Alaska, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Viral! Tanpa Modal Mainkan Game Ini dan Hasil Kan Saldo Dana Hingga Rp 450 Ribu!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: