El Rumi Ikutan Kepo Soal Kasus Kopi SIanida Mirna, Sebut Banyak Kejanggalan: Penasaran Sama..

El Rumi Ikutan Kepo Soal Kasus Kopi SIanida Mirna, Sebut Banyak Kejanggalan: Penasaran Sama..

Kasus kopi sianida-@elelrumi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebagaimana diketahui saat ini masyarakat sedang dihebohkan dengan adanya film dokumenter kematian Mirna kopi sianida di Netflix.

Banyak yang menonton dokumenter tersebut dan membuat bertanya tanya siapakah pelaku asli dari kematian Mirna.

Ternyata tak hanya netizen, ada pula El Rumi yang ikut kepo dengan kasus kopi sianida tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh Mandiri KPR Multi Guna Top-Up, Solusi Penambahan Limit Kredit untuk Kebutuhan Lainnya!

Bahkan, El Rumi sampai mencari tau kemana mana mengenai kasus tersebut demi terwujudnya yang ia ingin tau lebih dalamnya.

"Karena kemarin libur baru aja ada waktu buat nonton 'ICE COLD: Murder, Coffee, Jessica Wongso' karya Netflix," tulis El Rumi melalui akun Threads @elelrumi Selasa, 10 Oktober 2023.

Tidak hanya menonton tayangan dokumenter, rasa penasaran adik Al Ghazali itu juga membuatnya menonton sejumlah podcast YouTube yang membahas kasus itu seperti pernyataan dari dokter forensik DNA Djaja Surya Atmadja, pengacara Otto Hasibuan, dan Edi Darmawan Salihin ayah Mirna Salihin. 

"Dilanjut nonton podcast Close The Doornya Om Deddy dengan Pak Otto Hasibuan. Dilanjut dengerin podcast dr. Djaja Surya Atmadja di podcastnya dr. Richard Lee. Dilanjut lagi nonton wawancara Pak Karni Ilyas dengan Pak Otto Hasibuan dan Ayah Mirna," sambungnya.

BACA JUGA:Ellen Frani: Tak Kenal Maka Tak Sayang, Prof Mahfud MD, Sang Pemberani Mengungkap Kasus Besar

El Rumi pun menyampaikan rasa penasarannya atas kasus kopi sianida yang menetapkan Jessica Wongso sebagai tersangka. Setelah mendengar pendapat para ahli, El Rumi menanyakan bagaimana pendapat para netizen.

"Gimana pendapat kalian tentang kasus ini manteman??!!" tanya El Rumi. 

Di kolom komentar, netizen juga banyak yang masih mempertanyakan kejelasan kasus pembunuhan Mirna Salihin ini. Banyak yang mengungkit soal keberadaan suami mendiang Mirna, aroma serta warna kopi di TKP, hingga bukti-bukti di persidangan.

"Masih kesimpulan yang lama.. kalo kasus itu banyak hal yang aneh dan terlalu terburu-buru diputuskan ketika itu, karena desakan publik yang udah capek nonton sidang gak kelar2," komentar netizen.

BACA JUGA:Sudah Tau Belum Pendaftaran CASN 2023 Diperpanjang? Buruan Lengkapi Resume Kalian!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: