Jeje Tak Marah, Tteap Bawa Syahnaz Ibabdah Umrah

Jeje Tak Marah, Tteap Bawa Syahnaz Ibabdah Umrah

Jeje umrah bersama syahnaz-@ritchieismail-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebagaimana diketahui Jeje beberapa waktu lalu telah diselingkuhi oleh istrinya sendiri yaitu Syahnaz Syadiqah.

Setelah kasus perselingkuhan itu terjadi dan viral, Syahnaz dan Jeje saling memaafkan dan kini hubungannya kembali harmonis.

Tak hanya harmonis saja, bahkan saat ini Syahnaz dan Jeje sedang menjalani ibadah ke tanah suci melakukan umrah.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini Selasa, 10 Oktober 2023: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Beberapa Wilayah!

Mengenai keberangkatan umrah disampaikan langsung oleh Jeje suami Syahnaz.

"Saya ajak istri dan mama, dikasih rezeki lebih jadi bisa bawa keluarga. Jadi ini pengalaman pertama saya umrah, kalau untuk Syahnaz kedua. Semoga semuanya dilancarkan," kata Jeje di Jakarta Senin, 9 Oktober 2023.

Jeje dikatakan sejak bulan Maret sudah berniat berangkat umrah. Setelah sempat tersandung permasalahan rumah tangga, rencana ini akhirnya segera terwujud.

Syahnaz senang karena bisa berangkat umrah. Meski sudah pernah, namun ini menjadi pengalaman pertama kalinya umrah bersama sang suami.

BACA JUGA:Buruan Merapat! PT POS Properti Indonesia Buka Lowongan, Simak Syaratnya!

"Perasaannya senang banget insya Allah besok bisa berangkat ke Tanah Suci sama ibu-ibu dan bapak-bapak semua (calon rombongan jamaah umrah)" kata Syahnaz.

"Nanti kita insya Allah bakalan bareng sampai 9 hari. Saling bantu, pokoknya kita udah kayak keluarga di sana," lanjutnya.

Sekadar informasi, adik Raffi Ahmad yang juga pemain sinetron, Syahnaz Sadiqah, menjadi sorotan setelah dituding berselingkuh dengan aktor sinetron Rendy Kjaernett.

Tudingan itu muncul setelah istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan, menuding suaminya sudah melakukan hubungan terlarang dengan istri drummer Ritchie Ismail tersebut selama setahun terakhir.

BACA JUGA:Lukas Enembe Dirawat di RSPAD, Hakim Batal Bacakan Putusan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: