Ingin Gunakan DANA Tapi Nomor Telepon Hilang/Expired? Tenang, Ini Dia Solusinya!
Cara gunakan akun DANA kembali jika nomor hilang atau [email protected]
JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di zaman digital saat ini, semua bisa dilakukan hanya dengan genggaman saja.
Bahkan kini, ada banyak aplikasi dompet digital yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, salah satunya adalah DANA.
Aplikasi dompet digital DANA adalah platform yang membuat transaksi sehari-hari semakin mudah dilakukan.
BACA JUGA:Tanpa Iklan! Inilah Game Penghasil Uang Saldo Langsung Masuk DANA
Pada umumnya, sebelum mendaftarkan akun DANA kita akan diminta nomor telepon aktif untuk dapat akses masuk ke aplikasi. Namun, bagaimanakah caranya menggunakan akun DANA jika nomor yang kita daftarkan hilang atau expired? yuk simak informasi di bawah ini.
Ada beberapa langkah yang perlu kamu ikuti apabila nomor handphone yang kamu daftarkan hilang atau expired, simak informasi di bawah ini.
Jika nomor HP/device hilang:
Jika kamu memiliki perangkat lain, silakan untuk melakukan login kembali ke akun DANA dengan memasukkan nomor yang terdaftar dengan DANA dan masukkan PIN DANA kamu untuk melakukan verifikasi, kemudian silakan lakukan Ubah Nomor Ponsel di aplikasi DANA.
Namun, jika kamu tidak memiliki perangkat lainnya, Silakan kirim keluhan ke email [email protected] untuk bantuan lebih lanjut, dengan mengirimkan data-data dibawah ini:
1. Catat nomor tiket keluhan yang diberikan oleh tim DANA Customer Care.
2. Rekam dan siapkan video selfie sambil memegang selembar kertas yang berisi nomor HP baru, nomor tiket keluhan, dan tanda tangan di atas kertas.
3. Kirimkan video selfie tersebut ke alamat email [email protected] untuk diproses lebih lanjut.
4. Pergantian nomor HP DANA kamu sedang diproses.
Catatan: Nomor tiket keluhan adalah nomor yang tercantum pada pesan keluhan yang kamu kirimkan ke DANA Customer Care.
Temukan konten postingnews.id menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-