Tepat Satu Tahun Menjanda, Olla Ramlan Nyaman dengan Kesendiriannya

Tepat Satu Tahun Menjanda, Olla Ramlan Nyaman dengan Kesendiriannya

Trauma Olla Ramlan-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Olla Ramlan hingga saat ini mengaku nyaman dengan status jandanya tanpa pasangan hidup setelah bercerai selama 1 tahun.

Olla Ramlan mengaku dirinya trauma dengan pernikahan yang membuat dirinya gagal dalam menjadi rumah tangga sebanyak 2 kali.

Tak hanya itu saja, Olla juga mengatakan bahwa langgengnya pernikahan yaitu komunikasi antara suami dan istri.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Siap Tindak Tegas Kader PSI yang Lecehkan Partai Lain: 'Harus Bergembira dan Santuy!'

Penjelasan tersebut disampaikan langsung oleh Olla Ramlan melalui akun Youtube Melaney Ricardo.

“Basic, normal. Tapi kadang-kadang itu enggak dilakukan sama pasangan, menurut aku ya. Karena pada saat kita sudah berumah tangga ya segala macam itu udah rutinitas aja,” kata Olla dikutip dri akun Melaney Ricardo Jumat, 6 Oktober 2023.

Olla mengaku ia sangat tunduk pada suami baik ketika bersama Alex Tian maupun Aufar. Namun, ia mengakui kurang sabar.

Meski terlihat sebagai sosok yang penuh percaya diri, Olla mengaku mentalnya terguncang ketika bercerai. Aktris kelahiran Banjarmasin ini adalah orang yang tidak bisa menunjukkan kesedihannya di media sosial.

BACA JUGA:Tertarik Investasi Emas? Ketahui Dulu Yuk Rincian Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Jumat 6 Oktober 2023

“Enggak, aku pernah nulis sedikit aja disangkanya apa-apa. Jadi gua bingung, aku sampai ngomong sama salah satu sahabat aku Dewi Sandra aku bilang, ‘giliran lu nulis surat-surat apa aman-aman aja kalau gue disangka curhat ya,” ucap Olla.

Dia menerangkan, seseorang menulis status sedih di media sosial belum tentu sesuai dengan isi hati. Bisa saja, menemukan kutipan yang bagus kemudian diunggah.

Ketika mentalnya terguncang, pemeran Sandra dalam sinetron Cinta Sejati ini memeriksakan diri ke dokter. Kala itu, ia merasa sedih dan kurang.

“Banyak yang lebih cantik di luar sana, di luar negeri sana daripada aku juga bisa begitu (mengalami masalah mental) kan,” tutur Olla dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

BACA JUGA:Baca Novel Dapat Duit Bisa Cair Tiap Hari, Buruan Download Aplikasi Fizzo Novel!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: