Butuh Rekomendasi TV Android Terbaik 2023? Ini Daftarnya, Dijamin Nggak Bikin Nyesel

Butuh Rekomendasi TV Android Terbaik 2023? Ini Daftarnya, Dijamin Nggak Bikin Nyesel

TV android 2023-@gadgetdulu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ditahun 2023 ini ada beberapa jenis TV Android yang terbaik dibeli bahkan penjualannya melesat diakhir tahun 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, banyak sekali macam-macam produk TV Android bermunculan sehingga membuat pengguna semakin bingung untuk pilih yang mana.

Agar tidak nyesel membelinya yuk simak dibawah ini jenis TV Android terbaik ditahun 2023 :

BACA JUGA:Ini Lho Motor Listrik Ramah Disabilitas Anti Hujan, Yuk Lihat Daftar Merknya

1. TCL 32S62

Salah satu pilihan terbaik untuk merk TV Android adalah TCL 32S62. TV pintar ini memiliki desain ramping dengan layar berukuran 32 inci dan prosesor quad-core yang kuat. 

Cocok untuk bermain game dan menawarkan akses mudah ke berbagai aplikasi hiburan. Harganya sekitar Rp2.145.000. TV ini memiliki Fitur Utama: - Layar 32 inci - Prosesor quad-core - Akses mudah ke aplikasi hiburan.

2. Mi TV 4A

BACA JUGA:InshaAllah Kaya Raya, Gus Baha Bocorkan Waktu Mustajab untuk Berdoa!

Mi TV 4A dari Xiaomi juga merupakan pilihan yang bagus untuk merk TV Android. Dilengkapi dengan layar LED HD, speaker stereo yang powerful, dan fitur Google Voice Search. 

Dengan harga sekitar Rp2.199.000, Mi TV 4A menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan. Fitur Utamanya: - Layar LED HD - Speaker stereo powerful - Fitur Google Voice Search.

3. TCL 32A3

TCL 32A3 adalah merk TV Android lain yang patut dipertimbangkan. TV pintar ini dilengkapi dengan layar FHD 32 inci, suara surround Dolby, dan menjalankan sistem operasi Google Android TV. 

BACA JUGA:Buruan Melamar! MCN Media Buka 5 Lowongan, Begini Syaratnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: