Download Wild Cash Bisa Auto jadi Duit Tambahan Loh!

Download Wild Cash Bisa Auto jadi Duit Tambahan Loh!

Aplikasi wild cash-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang ingin mempunyai dana sampingan kalian cukup mendownload Wild Cash agar kalian bisa dapatkan uang tambahan.

Wild Cash 2023 merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Hooked Technology dan dirilis pada 8 Juni 2022. Aplikasi ini diklaim sebagai penghasil uang, yang menggunakan metode penambangan ala mata uang kripto Bitcoin.

WildCash cukup populer di kalangan warganet karena diklaim benar-benar membayar. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapat rating 3,2/5 dari 10,2 ribu ulasan di Google Play Store.

BACA JUGA:Mantap! Gini Loh Caranya Buat Dapetin Saldo DANA Gratis Senilai Rp134.000, Cukup Klaim Saldo Auto Masuk!

Mekanismenya, kamu sebagai pemain akan diberi kesempatan untuk menambang koin yang disebut GOLD maksimum 10.000 per hari. Kamu cukup mengklik ikon GOLD untuk melakukan penambangan.

Ingin tau cara dapatkan uang dari Wild Cash? Yuk simak caranya dibawah ini :

Banyak cara menghasilkan uang dari Wild Cash di antaranya adalah menambang emas, mengundang teman dan mengikuti quiz air drops.

1.Menambang Emas di Wild Cash

BACA JUGA:Catat! Syarat dan Dokumen yang Perlu Dilengkapi untuk Melakukan Pengajuan KUR Mandiri

Cara menghasilkan uang dari Aplikasi Wild Cash tanpa harus bersusah payah melakukan pekerjaan adalah dengan metode menambang emas.

Hanya perlu satu kali klik di bagian tombol Gold maka para penambang akan berkerja secara otomatis untuk menghasilkan uang. Anda juga bisa melakukan tapping di tombol tersebut dengan cepat jika ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Anda juga bisa menghasilkan uang tanpa harus melakukan apa-apa tapi memang Gold yang di dapatkan tidak terlalu banyak. Kami sarankan kepada Anda untuk melakukan tapping di tombol dengan cepat agar bisa melakukan penarikan uang.

2.Kode Undangan Wild Cash

BACA JUGA:Bisakah Tarik Tunai Saldo DANA di ATM BCA? Simak Dulu Yuk Informasi yang Satu Ini!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: