Tarif LRT Jabodebek Resmi Harga Normal per Hari Ini 1 Oktober 2023, Segini Harga Tiket Termahalnya

Tarif LRT Jabodebek Resmi Harga Normal per  Hari Ini 1 Oktober 2023, Segini Harga Tiket Termahalnya

Tarif Normal LRT Jabodebek Mulai 1 Oktober 2023-@lrt_jabodebek-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - KAI Divisi LRT Jabodebek mengumumkan bahwa tarif maksimal LRT Jabodebek akan berlaku normal mulai hari ini, Minggu 1 Oktober 2023.

Tarif maksimal yang telah ditetapkan KAI Divisi LRT Jabodebek adalah sebesar Rp20.000.

Kuswardojo, selaku Manajer Humas KAI Divisi LRT Jabodebek, menjelaskan bahwa tarif yang berlaku saat ini adalah minimal Rp3.000 dan maksimal Rp20.000.

BACA JUGA:Pemprov DKI Usul Penggabungan MRT dan LRT

Hal ini telah dirancang untuk memberikan fleksibilitas kepada pengguna jasa LRT Jabodebek dalam memilih tarif yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan layanan, LRT juga akan menerapkan skema tarif promo yang berlaku hingga akhir Februari 2024 mendatang.

Selama periode ini, tarif LRT Jabodebek akan tetap maksimal Rp20.000.

Tarif promo sebelumnya adalah sebesar Rp5.000 untuk semua relasi LRT Jabodebek. Selama periode promo ini, LRT Jabodebek telah berhasil mengangkut sebanyak 1,5 juta masyarakat pengguna jasa.

BACA JUGA:Video Viral Kontroversi Pintu Pendek LRT Ramai Diperbincangkan, Apa Benar Keamanan dan Kenyamanan Penumpang Terancam?

Antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Jabodebek terhadap kehadiran LRT Jabodebek selama sekitar 1 bulan sejak diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo telah menjadi bakat yang luar biasa bagi kami.

Saat ini, LRT Jabodebek telah beroperasi dengan 16 trainset dan menghadirkan 234 perjalanan setiap harinya.

Keberadaan LRT Jabodebek di wilayah Jabodebek ini telah memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransporstasi di kawasan yang padat.

LRT berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami dan memastikan bahwa pengalaman perjalanan anda dengan LRT Jabodebek menjadi yang terbaik.

BACA JUGA:Penumpang Keluhkan Gangguan Teknis Ganggu Operasi LRT Jabodetabek!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: