Dana Paylatter Kamu Sering Gagal? Pasti Ini Faktor Utamanya!

Dana Paylatter Kamu Sering Gagal? Pasti Ini Faktor Utamanya!

Aplikasi dana paylatter-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang ingin menggunakan DANA paylatter namun gagal secara terus menerus kalian pasti ada kesalahan tersendiri.

DANA PayLater sendiri menjadi salah satu fitur terbaru dari layanan Dompet Digital DANA yang membuat penggunanya bisa melakukan berbagai macam transaksi di aplikasi DANA dengan sistem Bayar Nanti.

Akan tetapi, penting diketahui bahwa tidak semua pengguna DANA dapat menikmati fasilitas DANA PayLater ini. Artinya, fasilitas yang satu ini hanya akan diberikan pada pelanggan tertentu, utamanya mereka yang telah menjadi member/mencapai level tertentu.

BACA JUGA:Makin Terjun Bebas! Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Jumat, 29 September 2023 Turun Hingga Rp10.000 Per Gram

Yuk baca dibawah ini penyebab Dana Paylatter kalian tidak bisa digunakan gagal terus menerus.

1. Mempunyai Tagihan yang Belum Dibayar

Pertama, DANA PayLater tidak bisa digunakan barangkali karena kamu punya tagihan DANA PayLater yang belum dibayar, padahal telah melewati jatuh tempo. Kalau demikian adanya maka pihak DANA akan membekukan limit sementara sebagai sanksinya.

2. Melanggar Kebijakan DANA PayLater

BACA JUGA:Simak! Ini Cara Cek Pencairan Bansos PKH dan BNPT Tahap 3 , Sudah Mulai Cair Akhir September 2023?

Kedua, penyebabnya boleh jadi berasal dari pelanggan kebijakan dan privasi yang dilakukan oleh kamu sebagai pengguna. Pelanggaran ini dapat terjadi secara sengaja maupun tidak sengaja. Pada intinya, saat terjadi pelanggaran dari pengguna, sistem akan mendeteksi perilaku itu dan segera mengantisipasi dengan cara menangguhkan limit supaya tidak terjadi hal-hal yang merugikan kedua belah pihak.

3. DANA PayLater sedang Gangguan

Ketiga, fasilitas DANA PayLater di aplikasi DANA bisa saja sedang mengalami gangguan. Hal seperti ini memang tidak dapat diprediksi atau bisa terjadi kapan pun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah beberapa penyebab aplikasi Dana Paylatter kalian tidak bisa digunakan, perbaikilah dan bayarlah cicilan kalian agar bisa menggunakan kembali Dana Paylatternya.

BACA JUGA:Mainkan Game eFootball 2024 Terbaru Versi 3.0.0: Link Download untuk Windows, PS 4 dan PS 5 Ada di Sini Tinggal Klik!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: