Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus ROG Strix Scar 18 (2023) yang Punya Fitur Canggih dan Gahar

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus ROG Strix Scar 18 (2023) yang Punya Fitur Canggih dan Gahar

spesifikasi laptop gaming ASUS ROG Strix SCAR 18--rog.asus.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Laptop merupakan barang elektronik yang wajib dimiliki oleh sebagaian orang untuk menunjang kebutuhan hidup, mulai dari belajar hingga bekerja.

Ada berbagai macam laptop yang menawarkan fitur lengkap dan canggih khusus untuk gaming ataupun laptop yang support dalam bidang editing maupun render, salah satunya adalah Asus ROG Strix SCAR 18.

ASUS ROG Strix SCAR 18 merupakan laptop gaming terbaru dan terbaik dari ASUS yang memiliki tampilan dan fitur yang amat menarik.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10 5G Terbaru yang Punya Fitur Keren dengan Harga Rp6 Jutaan Aja!

Laptop yang rilis pada tahun 2023 ini, menjadi salah satu primadona di kelas laptop gaming lainnya. Tak heran, ASUS ROG Strix SCAR 18 memiliki fitur gahar dan memiliki performa yang keren di kelas laptop gaming di tahun 2023. 

Dilansir dari laman resmi ROG ASUS, laptop gaming ini telah ditenagai prosesor 13th Gen Intel® Core™ i9-13980HX dan GPU laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 4090 dengan TGP maks 175W. Sehingga, ASUS ROG Strix SCAR 18 ini dapat mudah menjalankan game yang memiliki spesifikasi tertinggi sekalipun.

Selain itu, ASUS ROG Strix SCAR 18 juga hadir dengan MUX Switch dengan dukungan pada NVIDIA Advanced Optimus. Sehingga, laptop ini dapat dengan mudah menjalankan game dengan performa yang sangat baik.

Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang spesifikasi yang dimiliki laptop ASUS ROG Strix SCAR 18, berikut spesifikasi dan daftar harga lengkap ASUS ROG Strix SCAR 18:

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 7 yang Jadi Smartphone Gaming Terbaik, Dilengkapi dengan Fitur Terunggul!

Layar: 18 inci, Refresh Rate 240Hz

Tampilan: ROG Nebula Display 

Resolusi layar: 2560 x 1600 pixel

Prosesor: 13th Gen Intel® Core™ i9-13980HX

RAM: Up to 64GB DDR5 Memory dan penyimpanan hingga 4TB PCIe Gen4x4

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: